Wisata ke San Francisco, Kota Yang Cepat Berubah

San Francisco selalu berubah dengan cepat, dan anda bisa jadi melewatkan sesuatu yang terjadi di kota tersebut. Dengan orang-orang dari seluruh dunia berduyun-duyun kesana untuk industri inovatif dan pemandangan yang menakjubkan, kota ini tampaknya berubah dalam semalam. Di tengah nostalgia deretan rumah-rumah Victoria yang berwarna, teknisi jaringan dan bangunan-bangunan mall dibangun untuk masa depan, festival eksentrik dipamerkan melalui kota, dan lokakarya indah yang menjalar sepanjang pantai dan banyak lagi spot lainnya yang menarik untuk dilihat. Semua itu membuat kota itu sekarang menjadi salah satu titik yang paling mempesona untuk ditemukan di San Francisco. Tentunya, tempat-tempat wisata disana tidak bisa disamakan dengan paket wisata Bromo yang menawarkan pemandangan alam dari gunung berapi Bromo yang indah, namun keragaman yang ada disana menjadi kelebihan yang dicari oleh para wisatawan.

Kota ini jelas dilimpahi oleh tempat-tempat wisata, seperti California Academy of Science atau terkenal museum Muda de, tetapi bagi anda yang ingin mengenal San Francisco cobalah pergi sedikit lebih dalam, tempat yang panas di kalangan penduduk setempat yang sekarang sangat direkomendasikan. The Swedish American Hall adalah salah satu tempat pertunjukan terbaru di kota ini, dan dijamin sangat mengesankan, dan berisi daftar koktil yang luar biasa dan menu untuk dinikmati. Restoran dan adegan koktail terus mengesankan, mendefinisikan lingkungan seperti Pasar Menengah dan SOMA. Belanja juga dimanjakan oleh butik-butik yang berpikiran independen yang menjual penemuan-penemuan unik seperti kota itu sendiri.

Waktu terbaik untuk mengunjungi S.F.

Kunjungi San Francisco pada bulan September atau Oktober. Datanglah pada bulan Juli dan Agustus untuk festival dan acara outdoor anda. Musim semi adalah juga waktu yang tepat untuk mengunjungi, tetapi jangan kaget bila ada kabut bergulir dengan angin laut dingin di sore hari. Juga ada acara tahunan bagi anda yang biasa berlari, yang diselenggarakan setiap Mei, sekitar 75.000 pelari dan pejalan kaki tumpah ke pantai, banyak kostum (dan beberapa dalam setelan ulang tahun mereka). Acara ini juga merupakan pesta terbesar di kota.

Transportasi San Francisco

Sisi timur sekitar San Francisco dapat di nikmati dengan berjalan kaki, jika anda tidak keberatan dengan mendaki beberapa bukit tentunya. Menggunakan sistem kereta bawah tanah BART (Bay Area Rapid Transit) untuk berjalan dari pusat kota ke Mission District, SFO, atau bahkan East Bay bisa dilakukan dengan cepat dan terjangkau. Bus Mini reguler juga menawarkan cara mudah untuk berkeliling kota. Taksi, Ubers, dan Lyfts juga cukup umum.