Menemukan Pengusaha Batin Anda

Temukan keterampilan, sumber daya, pengetahuan, dan kontak Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri
Saya percaya kita semua memiliki seorang wirausahawan di dalamnya. Misalnya, Anda perlu menjadi ahli wirausaha dan manajemen waktu jika Anda seorang ibu dan penjaga rumah, menyulap beban kerja, mengatur jadwal keluarga Anda dan mengawasi anggaran rumah tangga. Anda harus menjadi pengusaha jika Anda seorang seniman atau penulis. Anda harus membeli peralatan Anda, menghasilkan pekerjaan Anda dan kemudian, yang paling penting, menjualnya. Baik Anda seorang eksekutif perusahaan atau sekretaris, Anda mengatur pekerjaan Anda dengan cara yang kreatif dan kewirausahaan. Kita semua memiliki keterampilan potensial untuk memiliki bisnis sendiri. gestun jakarta selatan

Sangat mudah untuk melupakan berapa banyak pengetahuan yang telah kami kumpulkan atau pelajari selama bertahun-tahun. Jangan anggap remeh bahwa Anda selalu suka memasak dan membuat resep asli yang bagus atau memiliki selera pakaian yang luar biasa untuk diri sendiri dan orang lain. Mungkin Anda telah mempelajari kesehatan alami selama bertahun-tahun dan telah menjadi ahli nutrisi dan herbal.  gestun pondok labu

Bagaimana dengan kelas seni di sekolah yang Anda sukai tetapi ditinggalkan ketika Anda memutuskan untuk belajar hukum?

Berkebun, keuangan pribadi, mengasuh orang lain, baik dengan hewan, belanja, lakukan sendiri di sekitar rumah, Anda akan terkejut oleh apa yang Anda ahli dan bagaimana keterampilan tersebut dapat diterjemahkan.

Selain itu, ada keterampilan yang Anda ambil selama karir Anda yang mungkin Anda bahkan tidak menyadarinya: manajemen kantor, desain interior, penjadwalan, keterampilan penganggaran, keahlian menjual, presentasi, psikologi, pemasaran, menulis – Saya yakin daftar berjalan dan terus.

Adapun kontak, Anda akan terkejut betapa banyak orang yang Anda kenal yang bisa sangat berguna ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri dan akan senang menjadi begitu: mantan bos dan mantan kolega yang mungkin dapat menyarankan Anda atau memperkenalkan Anda kepada orang yang bisa; teman dan keluarga yang mendukung; orang dengan uang untuk diinvestasikan; dan kenalan di media, yang mungkin membantu Anda mempublikasikan bisnis baru Anda.

Ingat bahwa teman dari seorang teman yang adalah seorang desainer grafis dan akan senang untuk merancang logo Anda secara gratis, atau murah, atau paman yang merupakan pencetak dan dapat memberi Anda kredit pada materi pemasaran pertama Anda. Pikirkan dengan keras jika Anda mengenal seseorang yang, atau sudah menikah, ahli pajak atau pengacara. Mereka bisa sangat penting.

Jangan merasa bersalah menggunakan orang. Bersiaplah untuk membantu orang lain sebagai balasannya.

Luangkan waktu untuk memikirkan hal ini dan sejujur ​​yang Anda bisa. Apakah Anda mencoba membuktikan sesuatu kepada orang lain mungkin orang tua, teman, atau pasangan Anda atau apakah Anda menciptakan bisnis untuk diri sendiri? Apakah untuk menghasilkan uang atau apakah Anda menginginkan pemenuhan kreatif? Apakah Anda mendambakan pengakuan atau hanya kebebasan? Apakah Anda menginginkan bisnis sehingga Anda dapat berkontribusi kepada masyarakat atau agar Anda dapat pensiun dini? Atau apakah motif Anda kombinasi dari semua ini?

Dan pikirkan apakah Anda benar-benar ingin memulai bisnis sendiri atau hanya ingin bekerja sendiri sebagai konsultan freelance.

Luangkan waktu untuk mengklarifikasi motivasi Anda. Ini akan membantu Anda nanti ketika Anda memutuskan bisnis seperti apa yang Anda inginkan. Jika Anda mendambakan pengakuan, misalnya, Anda tidak akan keberatan bekerja di perusahaan dengan profil tinggi. Tetapi jika Anda hanya ingin menghasilkan cukup uang untuk pensiun dini, Anda mungkin memutuskan untuk membuka bisnis yang mungkin bukan semangat Anda yang terbakar, tetapi akan menjamin untuk membuat Anda banyak uang.