Keunggulan Sepeda Gunung Polygon

Sepeda polygon ini memang sudah terkenal hingga keseluruh dunia. Kualitas nya pun sangat bagus dan sudah di akui di seluruh dunia. Banyak sekali varian yang di produksi oleh polygon di antar nya sepeda MTB maupun sepeda gunung. ari dua varian itu saja tipenya bermacam-macam dengan harga mulai 1 jutaan hingga puluhan juta rupiah, melebihi harga motor Vixion terbaru sekalipun. Keunggulan sepeda Polygon jelas ada pada kualitasnya, meskipun harga tetap bebicara di sini. Makin mahal harganya, kualitas dan keunggulannya semakin banyak. Nah jika anda ingin membeli sepeda, Polygon adalah salah satu yang recommended.

Keunggulan Sepeda Polygon

Sepeda Polygon

1. Desain Stylish

Hampir semua sepeda Polygon desainnya sangat bagus dan stylish. Itu adalah salah satu keunggulan sepeda Polygon. Kebanyakan produk lain bentuknya memang bagus, tapi hanya terfokus untuk satu bentuk yang paten. Sementara sepeda Polygon dari waktu ke waktu beberapa perubahan dari sisi desain cukup banyak dan selalu up to date. Inovasi desain itulah yang menjadi keunggulan Polygon dari merk lain.

2. Harga Jual Kembali Tinggi

Salah satu alasan orang membeli sepeda Polygon adalah nilai jual kembalinya sangat tinggi di pasaran. Ini adalah kelebihan lain dari Polygon. Jadi ketika anda membeli sepeda dengan harga cukup mahal, anda tak perlu khawatir rugi besar jika menjualnya kembali, karena merk ini sudah dikenal orang sebagai merk yang berkualitas. Orang pun tidak ragu untuk membeli sepeda bekas merk Polygon ini.

3. Material Berkualitas

Untuk menciptakan sepeda yang berkualitas, diperlukan bahan yang berasal dari material yang berkualitas. Ini membuat daya tahan sepeda semakin baik. Apalagi Polygon juga memproduksi mtb atau sepeda gunung yang digunakan untuk berkendara di medan yang ekstrim. Keunggulan Sepeda Polygon ini telah terbukti memiliki sepeda yang kuat dan tahan benturan. Meskipun kuat, tapi sepeda tetap ringan dibawa. Itulah keunggulannya. Namun tentu saja, untuk mendapatkan sepeda MTB seperti itu, tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

4. Banyak Pilihan

Sepeda dari Polygon termasuk yang punya banyak pilihan untuk satu variannya. Misalnya untuk sepeda gunung, banyak sekali tipe yang bisa anda pilih, misalnya Helios, Heist, dsb. dan untuk satu tipe itu memiliki beberapa seri yang berbeda. Misalnya Helios, ada Helios A9.0, A8.0, A7.0, dll. Tentunya dengan harga yang berbeda pula setiap serinya. Ini memudahkan anda dalam memilih sepeda yang sesuai, baik sesuai dengan kebutuhan, selera, maupun budget anda.

5. Banyak Toko Resmi

Polygon adalah salah satu merk sepeda terbesar di Indonesia. Maka, hampir di semua kota di Indonesia ada toko resmi dari Polygon. Jadi ketika anda ingin membeli sepeda tidak usah jauh-jauh keluar kota. Tapi cukup di daerah anda sendiri. Dengan banyaknya toko resmi itu pula, tidak susah untuk mencari spare part sepeda Polygon. Pada saat sepeda anda ada yang rusak, menemukan spare part Polygon tidak susah, dan harganya pun terjangkau. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan sepeda Polygon yang menjadi kebanggaan Indonesia.