Ide Iklan untuk Bisnis Kecil

Kata-kata dari mulut ke mulut adalah iklan bisnis kecil yang luar biasa – tetapi lambat, dan mungkin praktis tidak ada untuk bisnis baru. Jika Anda ingin mengembangkan basis pelanggan Anda lebih cepat, Anda harus beriklan. pendaftaran merek

Kumpulan ide-ide periklanan usaha kecil ini menyajikan baik yang dicoba dan benar dan beberapa yang mungkin belum Anda coba – ide-ide iklan untuk bisnis kecil Anda untuk secara efektif mencapai target pasar Anda dan menarik pelanggan baru.

Iklan Cetak untuk Bisnis Kecil
Direct mail bisa menjadi iklan bisnis yang sangat efektif – dan jauh lebih baik diterima daripada media pemasaran langsung lainnya, seperti email atau telemarketing. Dan bahkan jika Anda tidak memiliki milis, Anda masih dapat secara geografis menargetkan email Anda. jasa pembuatan huruf timbul

3d people, seal on white background

Selain iklan kotak dan sisipan iklan, surat kabar lokal juga sering menawarkan fitur iklan khusus yang menampilkan bisnis tertentu – peluang periklanan bisnis yang sangat kuat. Jangan mengabaikan surat minat khusus sebagai ide iklan jika ada di wilayah Anda. Mereka dapat dikirimkan ke audiens yang ingin Anda jangkau.

Catatan: ada perbedaan antara iklan di situs web koran dan edisi cetaknya. Meskipun iklan daring mungkin lebih murah, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak uang Anda di tingkat lokal di koran komunitas kecil.

Jangan lupa untuk mencetak kartu nama.

Setiap kali Anda menyerahkan satu kepada calon klien atau pelanggan, Anda mengiklankan bisnis kecil Anda

Peluang Profesional dan Komunitas untuk Bisnis Kecil
Setiap organisasi profesional atau bisnis menawarkan peluang iklan eksklusif untuk anggotanya, mulai dari promosi gratis di situs web organisasi melalui iklan surat kabar bagian khusus.

Dan menjadi anggota bisa menjadi iklan bisnis kecil yang bagus.

Jangan lupakan pameran dagang sebagai sarana mengeluarkan kata. Alasan utama untuk berpartisipasi dalam pameran dagang adalah untuk dilihat dan diketahui.

Meskipun berpartisipasi dalam pameran dagang besar bisa sangat mahal, ada banyak peluang kecil yang dapat bekerja dengan baik untuk bisnis Anda, dari pameran dagang yang diselenggarakan oleh asosiasi bisnis lokal melalui pameran dagang yang berfokus pada industri tertentu.

Bergabung dengan bisnis lain dapat sangat meningkatkan kekuatan periklanan Anda dan jangkauan pemasaran Anda. Dan keterlibatan nyata yang terlihat dengan komunitas Anda lebih dari sekadar hubungan masyarakat yang baik; itu juga iklan bisnis kecil yang sangat efektif. Jadi pilihlah acara amal atau asosiasi komunitas untuk terlibat dengan dan biarkan diri Anda dilihat sebagai bisnis yang peduli.

Non-Cetak Formulir Iklan untuk Bisnis Kecil
Jadi Anda tidak dapat mengiklankan bisnis Anda selama Super Bowl. Itu tidak berarti Anda harus kehilangan jangkauan rumah tangga TV. Perusahaan TV kabel menawarkan ide iklan dalam anggaran bisnis kecil, dari iklan di Daftar Panduan TV atau saluran Real Estate melalui menjalankan infomersial.

Ide iklan lain yang mungkin tidak Anda pikirkan adalah iklan radio.

Menjalankan iklan di stasiun radio lokal dapat efektif dan relatif murah. Sebuah jingle radio yang mudah diingat mungkin akan tetap ada pada pelanggan potensial lama setelah mereka mematikan radio, yang merupakan pengakuan merek yang ideal.

Tutup semua basis iklan bisnis kecil Anda dengan memastikan bahwa bisnis Anda terdaftar di situs web yang menyediakan informasi bisnis untuk area lokal Anda. Banyak kotamadya, misalnya, menawarkan daftar bisnis di situs web mereka. Dan pastikan bisnis Anda memiliki situs web sendiri juga.

Jika Anda sudah memiliki mailing list internal atau dapat mengembangkannya, iklan email dapat bekerja untuk Anda. Ada dua hal yang ideal tentang hal ini: Setiap orang memiliki email saat ini dan Anda dapat menyesuaikan email yang Anda kirim untuk menargetkan kelompok pelanggan tertentu atau bahkan individu.

Iklan Online Khusus untuk Bisnis Kecil
eBay dapat menjadi cara yang cepat dan murah untuk membuat pelanggan potensial Anda mengetahui produk Anda.

Saat Anda mendaftarkan item untuk dilelang, Anda juga mengiklankan bisnis Anda kepada siapa pun yang melihat daftar tersebut.

Meskipun sulit untuk mengukur seberapa efektif kampanye iklan di Facebook, dan beberapa target iklannya telah ditemukan bermasalah, itu masih merupakan audiens konsumen online terbesar. Ini relatif murah dibandingkan dengan banyak opsi periklanan lainnya, dan Anda tidak harus terkunci dalam kontrak jangka panjang, cukup posting iklan yang Anda perlukan.

Pelajari Apa yang Bekerja untuk Mengiklankan Bisnis Kecil
Tidak! Dengan memilih beberapa ide iklan dan berfokus pada mereka, Anda akan dapat mengembangkan basis pelanggan Anda jauh lebih cepat daripada mengandalkan hanya dari mulut ke mulut saja. Seperti pemasaran apa pun yang Anda lakukan, tentu saja, iklan bisnis Anda akan paling efektif jika Anda merencanakan kampanye iklan dan melacak hasil Anda.