YouTube Sekarang Mendapat Lebih Dari 1 Miliar Pengunjung Unik Setiap Bulan

Image result for google youtube
Cara download video youtube

 

YouTube baru mendapatkan lebih dari 1 miliar pengunjung unik setiap bulan. Tim YouTube membagikan berita tersebut dalam sebuah posting di Blog YouTube. Google mencapai miliaran pengunjung unik pada Juni 2011.

“YouTube mengumumkan telah mencapai tonggak sejarah dalam pratinjau presentasi yang rencananya akan dibuat untuk pengiklan 1 Mei di New York City, selama digital dimuka,” menurut Dawn C. Chmielewski dari LA Times. “Ini mencapai 800 juta pemirsa bulanan pada Oktober 2011.”

Tonggak sejarah YouTube penting bagi lebih dari 1 juta pembuat konten dari lebih 30 negara di seluruh dunia yang menghasilkan uang dari video YouTube mereka serta lebih dari satu juta pengiklan. Puluhan ribu mitra YouTube telah membuat saluran dan membangun bisnis untuk para pemirsa yang bersemangat dan terlibat. Dan semua merek Ad Age Top 100 kini menjalankan kampanye di YouTube.  Cara download video dari youtube

Jadi, apa yang ditonton oleh satu miliar orang di YouTube? Menurut YouTube:

Hampir satu dari setiap dua orang di Internet mengunjungi YouTube.
Pemirsa bulanan YouTube setara dengan sekitar 10 pemirsa Super Bowl.
Jika YouTube adalah sebuah negara, itu akan menjadi yang terbesar ketiga di dunia setelah China dan India.
PSY dan Madonna harus mengulang pertunjukan Madison Square Garden mereka di depan rumah yang penuh sesak 200.000 kali lebih banyak untuk mencapai penonton dengan ukuran yang sama.

Generasi C Memperkuat Pertumbuhan YouTube

gen-c-engage-with-youtube

Gunnard Johnson, Direktur Riset Periklanan Google, memposting kisah terkait di Blog Biro Iklan AdWords untuk menjelaskan apa yang mendorong pertumbuhan YouTube.

“Cara orang mengkonsumsi konten berubah,” kata Johnson. “Untuk pertama kalinya, seluruh generasi telah tumbuh menonton konten dengan persyaratan mereka sendiri. Generasi ini ditentukan oleh konten internet, seluler, dan konten yang mengonsumsi sosial kapan dan di mana saja. Nielsen menyebut grup ini Generasi C karena mereka tidak hanya ditentukan oleh kelompok usia mereka, tetapi karena perilaku mereka yang terhubung. ”

Menurut Johnson, Gen C, yang juga disebut Generasi Milenium, tumbuh subur di:

Koneksi: Gen C menonton YouTube di semua layar, secara konstan berpindah antar perangkat.
Penciptaan: Gen C sangat terlibat dengan video online, menonton, membuat, dan mengunggah video di YouTube.
Komunitas: Gen C berkembang pesat di komunitas, menentukan apa yang populer di YouTube dengan berbagi video dengan teman dan keluarga.
Kurasi: Gen C terdiri dari kurator ahli yang peduli tentang menemukan konten yang penting bagi mereka.

Menurut The Millennial Generation Research Review oleh US Chamber of Commerce Foundation, Gen C adalah demografi yang kuat – tidak hanya mereka pencipta budaya, mereka mempengaruhi $ 500 miliar menghabiskan satu tahun di AS Namun mereka dapat menjadi sulit untuk menjangkau audiens. merek. Menurut data GfK MRI Fall 2012, anggota Gen C adalah 45 persen lebih mungkin untuk menjadi pemirsa TV ringan, sebaliknya memilih untuk mengkonsumsi banyak bentuk konten di banyak layar.

“Selama beberapa bulan ke depan, kami akan melihat lebih dalam Gen C, berbagi wawasan dan tren tentang pemirsa kami di YouTube,” Johnson menambahkan. “Untuk memulai, kami berfokus pada bagaimana Gen C menonton YouTube di seluruh perangkat.”
Pemasaran multilayar sangat penting untuk Mencapai Gen C

Menurut Nielsen Mobile Insights Survey, Q4 2012, orang dewasa muda memimpin pertumbuhan kepemilikan ponsel cerdas di AS. Misalnya, 76 persen anak usia 18-34 tahun kini memiliki ponsel cerdas, dibandingkan 60 persen populasi umum. Untuk lebih memahami bagaimana Gen C terhubung dengan YouTube di seluruh layar, Johnson bekerja dengan Nielsen untuk melihat pola tampilan di ponsel cerdas.

Mereka menemukan bahwa jumlah waktu yang dihabiskan Gen C untuk menonton YouTube di ponsel cerdas mereka naik 74 persen dari tahun lalu. Faktanya, pada tahun 2012, jumlah pemirsa Gen C yang secara teratur menonton YouTube di ponsel pintar menangkap jumlah pemirsa yang menonton di PC mereka. 67 persen Gen C menonton YouTube pada dua perangkat atau lebih, dibandingkan dengan 53 persen dari populasi umum.

Gen C mendengarkan YouTube di seluruh bagian dari hari mereka. Penggunaan YouTube oleh Gen C pada smartphone mencerminkan penggunaan pada PC dan puncak selama jam prime time.

Gen C menonton YouTube di ponsel cerdas mereka sebagai aktivitas pelengkap dalam kehidupan mereka. Misalnya, 41 persen menyetel ke YouTube di ponsel cerdas mereka sambil menunggu sesuatu / seseorang, 18 persen saat berangkat kerja atau sekolah, dan 15 persen selaras saat iklan sedang berjalan di TV.

Pada ponsel cerdas, sebagian besar anggota Gen C terlibat dengan YouTube sebagai tujuan dengan secara aktif mencari video di YouTube (47 persen). Pemirsa juga menemukan video secara sosial – 9 persen responden mengatakan mereka menonton video di ponsel cerdas mereka karena dibagikan oleh teman-teman di email, sementara 18% menonton video karena dibagikan di jejaring sosial.
Pencarian YouTube Sekarang Tersedia di Google Trends

Dalam berita terkait, Kevin Allocca mengumumkan di YouTube Trends bahwa pencarian YouTube telah ditambahkan ke Google Trends.  Cara download video youtube

“Google Trends memungkinkan Anda untuk mengambil kueri penelusuran populer dan menjelajahi pola lalu lintas dari waktu ke waktu dan geografi. Sekarang kami telah menambahkan data penelusuran YouTube kembali ke tahun 2008, menjadikannya alat hebat lain untuk melihat tren video, ”tulis Allocca. “Kunjungi Google Trends dan masukkan semua pencarian yang Anda inginkan dan kemudian, di sebelah kiri, pilih” limit to “untuk YouTube. Kamu bisa mengiris berdasarkan wilayah atau kategori juga. ”