TIPS UNTUK CRAHISE TRANSATLANTIK PERTAMA ANDA

“Ini tidak persis di antah berantah.” Itulah yang saya temukan sendiri katakan setiap kali seseorang berkata kepada saya, “Saya tidak pernah pergi dengan pelayaran transatlantik.”

Saya harus akui, meski tidak di mana-mana, tidak ada banyak aktivitas yang terjadi di sekitar Anda, kecuali mungkin sesekali melihat paus atau lumba-lumba. Anda merasa seperti Anda berada di luar sana sendirian. Agak.

Tidak masalah perjalanan lintas samudera saya yang pertama pada tahun 1961 di atas kapal Matsonia yang mungil, dari Los Angeles ke Honolulu. Maju cepat ke persimpangan transatlantik “dewasa” pertama saya pada tahun 2005. Ini akan menjadi tes lakmus untuk agoraphobia laten. Ketika Anda memikirkannya, bayangkan gabus kecil yang terayun-ayun lembut atau keras yang bergoyang-goyang di sekitar kolam renang ukuran Olimpiade, tanpa ada perenang yang terlihat. Ya, saya sedikit gugup.
Ketika kapal transatlantik pertama saya, Celebrity Century, diam-diam menyelinap melalui saluran di Ft. Lauderdale dan keluar ke laut, saya menarik napas dalam-dalam dan berkata pada diri sendiri, “Anda bisa melakukan ini.”

Dan “lakukan ini” saya lakukan.

Sejak itu, saya telah melakukan total delapan “perjalanan” transatlantik, karena Cunard lebih suka menyebutnya. Seperti apa rasanya dan apakah Anda benar-benar merasa benar-benar terdampar di sana? Berikut adalah beberapa pemikiran dan saran saya untuk membantu Anda dalam perjalanan pertama Anda melintasi lautan.

pelayaran transatlantik. Bersiaplah. Menyalurkan Pramuka atau Pramuka dalam diri Anda dan bersiaplah. Tidak hanya di pikiran Anda, tetapi dengan pengalihan malas hari. Dengan minimal enam hari berturut-turut, bahkan yang paling menghibur dari mega kapal akan memiliki ketenangan dalam kegiatan. Semua kapal memiliki semacam perpustakaan. Untuk pilihan terbaik, datanglah saat pertama kali dibuka. Pada hari kedua atau ketiga, pilihan untuk penjual terbaik telah berkurang.

Bukan pembaca? Bawalah proyek kerajinan rumah Anda (asalkan cocok dengan koper Anda.) Anda akan menemukan perajut, penunjuk jarum, scrapbooker yang bertemu setiap hari di beberapa ruang publik, sebagai kegiatan yang tidak terhampar.
Wine tasting telah berkembang menjadi scotch malt tunggal, bir craft dan tequila tastings. Ada biaya tetapi apa lagi yang harus Anda lakukan?
Cium mawarnya. Jika Anda berada di ambang aktivitas yang berlebihan, cari tempat yang tenang untuk menyaksikan laut. Saya biasanya mencari baik area tampilan dalam ruangan maupun sudut pandang luar-angin yang terhalang angin. Hari-hari cerah dengan lautan datar menjamin tempat yang menguntungkan. Pada hari-hari berkabut atau laut yang kasar, Anda akan ingin meringkuk di kursi yang nyaman di dekat jendela gambar. Ya, Anda akan ingin melihat keluar dan melihat apa yang terjadi. Menengah di dek rendah dan Anda tidak akan merasakan laut setinggi tiga puluh meter dan angin kencang!

Terus bergerak. Di beberapa kapal, Anda hampir bisa berjalan melintasi Atlantik. Di luar jalur / jalan pejalan kaki Cunard, hanya tiga kali sekitar 1,1 mil. Di kapal lain, Anda bisa berjalan dalam lingkaran sepuluh atau sebelas kali untuk menyelesaikan satu mil.

pelayaran transatlantikJika pusat kebugaran yang baik itu penting, kunjungi situs web jalur pelayaran untuk foto-foto fasilitas latihan mereka; lebih besar lebih baik. Sebuah gym kecil berarti menggunakan satu dari hanya lima treadmill untuk 1.000 penumpang di persimpangan transatlantik akan mengambil beberapa perencanaan.

Penambahan berat badan yang legendaris. Dengan rentang enam hingga mungkin sepuluh hari laut, salah satu kekhawatiran terbesar adalah penambahan berat badan. Saya telah menyadari dari waktu ke waktu bahwa itu bukan makan berlebihan yang sebenarnya adalah penyebabnya tetapi jumlah garam dalam makanan itulah pelakunya. Juga, saya mendengar banyak orang mengeluh tentang kaki dan pergelangan kaki yang bengkak. Sekali lagi, ini natrium dalam makanan.

Larutan? Katakan pada pelayan ruang makan Anda bahwa Anda ingin menjalani diet bebas natrium untuk pelayaran. Begini cara kerjanya: setiap malam di akhir makan malam Anda, pelayan (atau kepala pelayan) akan menyajikan kepada Anda menu untuk malam berikutnya. Anda memilih seluruh makan malam Anda dan pesanan dibawa ke dapur di mana ada pesanan diet khusus lainnya (permintaan bebas gluten, alergi, dll.). travel belitung murah

Dengan menghilangkan garam “built-in”, Anda akan menghindari menahan air dan dengan demikian tidak meledakkan seperti ikan buntal. Tetapi diperingatkan: jika Anda memesan tanpa garam, makan malam Anda akan bebas garam. Ini berarti bahwa semangkuk sup bawang Prancis yang beruap akan tiba, menyantap roti dan keju Prancis. Anda selalu dapat melakukan modifikasi bebas garam ketika sesuatu terdengar terlalu bagus untuk dilewatkan.

Transatlantik adalah saat yang tepat untuk tidak melakukan apa-apa. Ini bukan pengalaman “Jika Ini Selasa, Itu Harus Belgia”. Kapal pesiar transatlantik umumnya bukan “pelabuhan intensif.” Tetapi jika ada pelabuhan yang ingin Anda kunjungi, kemungkinan Anda dapat menemukan pelayaran yang berhenti di sana dalam perjalanan ke tempat Anda akan turun.
Dengan perencanaan yang matang, Anda dapat menemukan itinerary yang akan mengunjungi dua hingga lima pelabuhan di sepanjang jalan setelah Anda menyeberangi samudra. Beberapa jalur pelayaran menghilangkan bagian “pelayaran” dan hampir melintang lurus dengan hanya satu kunjungan pelabuhan sebelum debarkasi di Eropa.
Naik bus, Gus. Penting untuk dicatat, Cunard Queen Mary 2 adalah SATU-SATUNYA jalur pelayaran yang menawarkan penyeberangan transatlantik non-stop terjadwal secara rutin hampir sepanjang tahun. Queen Mary 2 juga SATU-SATUNYA kapal laut yang dibangun khusus, bukan kapal pesiar, yang beroperasi hari ini. Dia dibangun untuk perjalanan transatlantik dan berlayar dengan indah.
Buat rencana baru, Stan. Saran saya adalah setelah Anda memutuskan untuk melakukan pelayaran transatlantik, pesanlah diri Anda sendiri dalam pelayaran back-to-back sehingga Anda tetap berada di kapal untuk pelayaran pertama begitu tiba di Eropa atau pelayaran terakhir sebelum penyeberangan ke barat. Dengan begitu, Anda tidak hanya merasa “spesial” dengan mengatakan bahwa Anda “melanjutkan …”, tetapi Anda dapat menghabiskan waktu di banyak pelabuhan indah di seluruh Eropa.

Jam berapa sekarang? Salah satu keuntungan terbaik dari penyeberangan transatlantik adalah penghapusan jet lag. Ya, Anda tiba di tujuan Anda baik di Eropa atau AS tanpa perlu dua atau tiga hari untuk mengejar zona waktu lokal.
Arah mana yang lebih baik? Secara pribadi, saya lebih suka penyebrangan ke barat karena menghasilkan 25 jam sehari. Begini cara kerjanya. Katakanlah, misalnya, Anda memesan pada persimpangan dengan tujuh hari laut sebelum Anda tiba di Florida. Dimulai pada malam pertama atau kedua setelah keberangkatan dari Eropa, jam diatur kembali satu jam sebelum tidur. Anda terus melakukan ini selama mungkin dua hari berturut-turut, beristirahat sejenak untuk menyesuaikan dan mengatur jam kembali hingga Anda mencapai port debarkasi Anda. Saya menemukan bahwa saya bangun lebih awal dari biasanya menjelang akhir perjalanan, tetapi saya sudah cukup istirahat dan siap untuk pergi.

Pergi ke timur dengan 23 jam sehari, Anda mungkin menemukan diri Anda di prasmanan pada pukul 2 pagi karena tubuh Anda mengatakan itu hanya 9:00! Jika Anda sensitif terhadap perubahan waktu, pastikan untuk memeriksa bahwa kapal yang Anda gunakan akan memiliki opsi makanan 24 jam, meskipun hanya layanan kamar. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri, seperti saya sudah berkali-kali, 2AM di lokasi kopi dan teh 24 jam, mendapatkan teh rasa untuk dibawa kembali ke kamar saya dengan kue yang diselamatkan dari sore hari.
Adakah yang di luar sana? Untuk sedikit pikiran sepanjang perjalanan Anda, ingat bahwa kapal itu melakukan perjalanan di jalur pelayaran. Anda tidak pernah terlalu jauh dari kapal lain, meskipun mungkin tidak terlihat.
Namun, ada bagian di Atlantik utara di mana Anda mungkin menemukan diri Anda di “no-man’s land” untuk sehari atau lebih tergantung pada rute yang diputuskan oleh kapten Anda untuk mengikuti. Bersiaplah untuk blip singkat dalam komunikasi satelit yang mempengaruhi internet dan televisi.

Pada perjalanan Cunard baru-baru ini, kami tidak pernah kehilangan komunikasi kedua melalui wifi atau TV. Teknologi satelit kapal (yang berarti perusahaan yang mereka kontrak dengan untuk akses) sangat meningkat setiap tahun.
Roundtriping. Akhirnya, jika Anda punya waktu, mengapa tidak melakukan seperti yang saya lakukan dan membuat transatlantik menyeberang ke dua arah? Ini memang membutuhkan sedikit perencanaan yang matang dan manuver sesekali tetapi sejujurnya, cara terbaik untuk mengunjungi Eropa.

pelayaran transatlantik Misalnya, berlayar dari Ft. Lauderdale ke Barcelona. Lanjutkan perjalanan untuk pelayaran Mediterania, yang kembali ke Barcelona. Habiskan beberapa hari di Barcelona dan lanjutkan dengan kereta dari Barcelona ke Paris. Tergantung jadwal Anda, habiskan satu atau dua malam di City of Lights. Di 9:00, naik taksi ke stasiun kereta Eurostar Gare du Nord. Dalam dua setengah jam, dengan dua puluh satu menit dari waktu yang dihabiskan untuk melakukan zooming di bawah Selat Inggris, Anda tiba beristirahat dan bersantai di stasiun kereta St. Pancras di London. Berjalan beberapa meter dari kereta ke aula keberangkatan, temukan perwakilan Cunard dan naik bus motor mereka ke Southampton. Dalam dua jam lagi Anda akan naik ke Queen Mary 2 untuk perjalanan pulang Anda. paket tour belitung murah

Dengan misteri penyeberangan transatlantik semoga bisa diselesaikan, mengapa tidak mulai merencanakan perjalanan Anda hari ini? Jika Anda ingin kenyamanan menginap di kabin yang sama untuk pelayaran back-to-back, pesan lebih awal. Jika tidak, petugas kamar Anda dapat membantu Anda mengubah kabin pada hari turnaround. Tetapi jika Anda bisa tetap di kabin yang sama, itu jauh lebih mudah dan lebih sedikit stres.

Setelah Anda mengalami kegembiraan dan kegembiraan menyeberangi lautan, Anda akan terpikat. Untuk pengalaman yang sangat mengesankan, berlayarlah ke New York City. Kapal pesiar tiba di pelabuhan New York saat fajar, lewat di bawah Jembatan Verrazano yang diterangi warna-warni dan dengan tenang berlayar melewati Patung Liberty yang diterangi dan Pulau Ellis.

Semua orang keluar di dek jam 5:30 untuk melihat pemandangan yang menakjubkan ini. Saya yakin banyak penumpang merefleksikan bagaimana nenek moyang mereka mungkin telah merasakan ratusan tahun yang lalu. Saya telah melihat orang-orang dewasa menangis dan mendengar orang-orang berbicara dengan suara lirih dengan anak-anak Irlandia yang tebal. Yang lainnya menatap kosong ke Ellis Island. Ini momen yang sangat mengharukan.
Sekarang Anda tahu tidak ada yang perlu ditakutkan dan tahu apa yang akan terjadi, saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda.