Tiket Wisata dan Atraksi di San Fransisco

Tiket wisata dan atraksi di San Fransisco seakan tidak pernah habis untuk dicari oleh kaum traveler. San Fransisco berada di wilayah pantai barat California, Amerika Serikat. Kota San Fransisco kerap kali diselimuti kabut di sepanjang tahun sehingga mendapat julukan sebagai The Fog City alias kota kabut. Meskipun kotanya berkabut, namun antusiasme para wisatawan untuk mengunjungi kota ini tidak pernah surut. Bahkan kota San Fransisco menjadi tujuan wisata bagi para penggila teknologi informasi. Tepatnya di Silicon Valley, San Fransisco, perusahaan-perusaahan raksasa sekelas Google, Facebook, dan Apple Inc bermarkas di sini. Untuk menuju ke Kota San Fransisco melalui jalur darat hanya bisa melalui 2 jembatan utama, yaitu Golden Gate dan East Bay. Nah, apakah kalian ingin tahu tentang tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi dari The Fog City? Mari, simak informasi tiket wisata dan atraksi di San Fransisco berikut:

  1. Golden Gate Bridge

Jembatan ini termasuk dalam jembatan landmark-nya kota San Fransisco. Golden Gate menghubungkan Samudra Pasifik dan Teluk San Fransisco. Pembangunan salah satu jembatan terindah di dunia ini memakan waktu 4 tahun, dan resmi dibuka di tahun 1937. Meski usianya yang sudah tergolong tua, Golden Gate masih berdiri kokoh hingga sekarang. Panjang jembatan ini adalah sekitar 2,7 kilometer. 2 menaranya yang menjadi daya tarik utama memiliki tinggi masing-masing 230 meter. Golden Gate Bridge adalah salah satu dari sekian tempat wisata yang tidak boleh kalian lewatkan di San Fransisco.

 

  1. Silicon Valley

Daerah yang kini menjadi pusat teknologi dunia ini sukses menjadi daya tarik wisata baru. Di daerah inilah Steve Jobs membangun kantor Apple Inc, dan Mark Zuckerberg mengembangkan Facebook-nya. Kalian bisa mengunjungi Google Campus dan berfoto dengan koleksi patung-patung Android permen di halamannya. Meskipun kalian tidak mengakses bagian dalam kampus, namun kalian masih bisa melintas di Google Gate Bridge-nya. Jangan lupa juga untuk menyempatkan diri mengunjungi Garasi Steve Jobs. Dari garasi inilah, beliau melahirkan 50 komputer pertamanya yang fenomenal.

Itulah dua tempat wisata yang menjadi daya tarik utama dari San Fransisco. Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang juga tidak kalah menarik. Misalnya seperti Pulau Alcatraz, Pier 39, Chinatown, Union Square, dan sebagainya. Tiket wisata dan atraksi di San Fransisco dari tempat-tempat tersebut pun bisa kalian pesan di BeFree Tour. Ada banyak situs pemesanan tiket lain, namun hanya BeFree Tour yang banyak dipercaya oleh wisatawan Indonesia. Keunggulan BeFree Tour dibandingkan situs pemesanan tiket wisata yang lain adalah kebebasan untuk memilih tempat wisata sesuai dengan budget yang kalian punya. Yuk, kunjungi situs BeFree Tour, pilih tempat wisatanya, pesan tiketnya, dan berangkat! (HN)