Tiket Wisata dan Atraksi di Bali

Sudah punya beberapa tiket wisata dan atraksi di Bali? Saat kalian berkunjung ke Pulau Dewata, mungkin hal yang terpintas di benak kalian adalah bermain di pantai. Apa kalian tahu ada banyak hal yang bisa kalian lakukan di Bali selain bermain di pantai? Kalian bisa mengisi liburan dengan hal-hal menyenangkan di bawah ini.

Bermain Air

Bermain air tidak melulu aktifitas di pantai. Dengan kalian membeli tiket wisata dan atraksi di Bali yang berhubungan dengan air, kalian bisa bermain air sepuasnya tanpa mengunjungi pantai. Yang bisa kalian kunjungi untuk aktifitas ini yaitu Bali Waterbom Park. Taman bermain air ini adalah yang terbaik di Asia, dan tentu saja akan membuat acara bermain air kalian tak terlupakan dan menyenangkan. Wahana yang ada di Waterbom dibagi menjadi beberapa level, mulai dari yang mudah hingga ekstrem.

Melihat Hewan Liar

Selain bermain air, di Bali kalian bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan hewan liar di Bali Safari & Marine Park. Kalian akan berkeliling kebun binatang menggunakan sebuah kendaran khusus, dimana kalian bisa berinteraksi dengan kawanan binatang tetapi tetap aman. selain menggunakan kendaraan, kalian juga bisa memilih untuk menunggangi gajah jinak untuk berkeliling. Kalian bisa memilih paket wisata yang kalian sukai, mulai dari tur pada siang hari hingga night safari.

Rafting

Bali memiliki keindahan alam yang luar biasa, salah satunya sungai. Sungai di Bali merupakan tempat istimewa dimana kegiatan olahraga ekstrem rafting berlangsung. Jika kalian membeli tiket wisata dan atraksi di Bali yaitu Soebek Ayung Rafting, kalian bisa ber-arum jeram di sungai terpanjang di Bali! Rasakan sensasi naik turun saat melintasi arus air yang cukup deras, atau berbenturan dengan batuan sungai. Sungai yang akan kalian susuri adalah Sungai Ayung. Selain menikmati olahraga menegangkan, keindahan hutan tropis di kanan dan kiri sungai juga bisa memberikan kesan tersendiri di liburan kalian.

Tur Mewah di Kapal Pesiar

Ingin menikmati liburan yang eksklusif? Kalian bisa mencoba berlayar sehari dengan kapal pesiar. Bali Wakasailing, adalah satu dari sekian banyak cruise yang menyediakan paket berlayar mewah untuk wisatawan. Kalian bisa mendapatkan perjalanan yang berkelas dengan ditemani fasilitas premium disini. Sambil menikmati pelayanan premium, kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan lautan Bali indah. Bali Wakasailing akan membawa kalian kesebuah destinasi wisata yang menarik. Sesampainya kalian disana, kalian bisa melakukan banyak kegiatan seru seperti bermain jet ski hingga bermain banana boat.  

Belajar Budaya Bali

Garuda Wisnu Kencana Park adalah tempat dimana kalian bisa melihat sebuah bentuk budaya Bali yang menakjubkan. Sebuah patung Dewa Wisnu yang gagah sedang menunggangi Garuda akan membuat kalian terkagum. Disini kalian juga bisa melihat berbagai pertunjukan kesenian Bali dan menonton kisah tentang Garuda Wisnu Kencana. Selain melihat pertunjukan seni, kalian juga akan melihat keindahan ukiran di dinding batu yang juga menceritakan kisah dari Garuda Wisnu Kencana.

Jika kalian memiliki waktu liburan yang singkat, berlibur dan membeli tiket wisata dan atraksi di Bali bisa menjadi pilihan. Selain tidak terlalu jauh, pulau ini memiliki berbagai destinasi menarik. Untuk lebih mempermudah liburan, kalian bisa membeli tiket wisata di BeFree Tour. Tidak perlu mengantri panjang di loket, kalian cukup duduk manis di kamar dan membuka website kami! Selamat berlibur.