Perbandingan berbagai brand AC Split di Indonesia

Di era saat ini banyak rumah yang menggunakan AC split untuk pengganti kipas angin. Untuk memilih ac split yang bagus, berikut dicoba untuk mengulas merk-merk AC split yang banyak dijumpai dipasaran:

AC Split DAIKIN
AC Daikin merupakan king of air conditioner khususnya di Indonesia itu sendiri. Selain menjadi pelopor yang menerapkan teknologi inverter pada unit mesin pendinginnya, AC Daikin selalu memberikan terobosan baru untuk memanjakan bagi penggunanya. Salah satunya yaitu mengeluarkan AC split hemat listrik yang menjadi keinginan
bagi penggunanya. Kualitasnya sudah tidak bisa di ragukan lagi, type-type AC Daikin yang di keluarkan selalu memiliki daya tahan yang cukup lama dari segi ke awetan bagi penggunanya. Soal harga AC Daikin memang selalu lebih tinggi daripada merk AC split lainnya. Namun untuk pembeli yang selalu mengutamakan kualitas dan performa, tentu ini tidak akan menjadi masalah yang signifikan dari segi keawetan dan kualitas daikin merupakan AC split yang bagus untuk si pembeli

AC Split Panasonic
Zaman dulu ada merk National, sekarang sebagai penggantinya merupakan merk Panasonic. Merk AC ini merupaka merk AC terbagus di Indonesia. Memiliki mutu yang tidak jauh beda dengan merk AC pertamanya. Panasonic juga memiliki serial AC yang low watt, konvensional, dan Inverter. Untuk pembeli yang mempunyai budget dana yang tidak terlalu besar, namun menginginkan AC dengan performanya terbaik. Mungkin AC Panasonic bisa menjadi pilihan untuk pembeli. Dengan kisaran dana dari 2 sampai 3 jutaan, pembeli sudah bisa membawa pulang AC low watt. Lainnya halnya untuk type Inverter, memang ini masih cukup tinggi dalam segi harga. Namun Panasonic sudah terkenal dengan kualitasnya dari dulu.

 

AC Split SHARP
Merk AC SHARP dilihat dari segi design merk ini juga tidak kalah bagus dengan merk AC split lainnya. Selalu menampilkan design-design yang elegan dan menarik jika di pandang oleh pembeli. Selain AC, sharp juga sudah lama dan sudah terdengar oleh pasaran sharp memproduksi alat-alat elektronik lainnya untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga anda. Produk yang belum lama sharp keluarkan yaitu kulkas dua pintu dengan ornamen motif bunga yang cantik di bagian pintu depan kulkas. Tentu ini selain menjadi pelengkap akan kebutuhan anda, juga bisa mempercantik ruangan jika kita meletakkannya dengan posisi yang tepat dan indah di pandang.

AC Samsung
Samsung merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan global yang terkenal di dunia sejak dulu masyarakat telah mengenal merk samsung untuk alat elektronik seperti TV, kulkas, mesin cuci dan handphone. Saat ini samsung mengeluarkan produk AC split dimana tampilan pada Indoor cukup rapi dan simple, namun kebanyakan dari segi perawatan untuk tutup atau casing Indoor sedikit susah di lepas. Beda dengan merk-merk lainnya, Samsung memiliki kinerja mesin cukup bagus. Fitur AC split yang di unggulkan untuk pendingin udara.

Untuk mendapatkan lebih jauh informasi AC split yang cocok dengan kebutuhan anda, kunjungi Master AC Indonesia.