PANDUAN ESENSIAL KE PERJANJIAN KEAMANAN BANDARA & PENERBANGAN ALIRAN: MEMBUAT FLYING A BREEZE

Jangan biarkan tantangan perjalanan udara dan keamanan bandara membuat Anda takut untuk berlibur di tempat-tempat paling spektakuler di dunia. Dengan Travel Sense, Anda akan memiliki panduan yang tepat untuk mempermudah perjalanan Anda melalui jalur keamanan bandara – sering kali merupakan bagian perjalanan yang paling memakan waktu – dan dalam perjalanan ke tujuan Anda.

Ini adalah panduan sederhana untuk bagasi pesawat dan peraturan keamanan bandara yang akan membantu Anda berkemas tanpa rasa takut untuk perjalanan besar Anda berikutnya. Di bawah ini, Anda akan menemukan peraturan keamanan bandara yang perlu Anda ketahui saat memeriksa bagasi dan bagasi kabin pesawat Anda. Juga, pastikan Anda dan agen perjalanan Anda memeriksa informasi terbaru untuk maskapai Anda serta Administrasi Keamanan Perjalanan (TSA).

Ini adalah rumus mudah untuk bagasi jinjing maskapai penerbangan yang ditetapkan oleh TSA yang mengamanatkan bahwa Anda hanya dapat membawa cairan, aerosol, dan gel dalam wadah tiga-ons, yang harus disimpan dengan aman di dalam kantong plastik zip berukuran satu liter. Ini termasuk barang-barang umum seperti pasta gigi, sampo dan makanan. Anda harus menyadari bahwa bagasi kabin pesawat terbang meluas hingga hadiah atau barang khusus termasuk lotion, krim, minyak wangi, sabun cair, parfum dan bahkan bola salju.

Waspadalah terhadap Apa yang Tidak Harus Dibawa Bagasi Terdaftar Anda dan dalam Bagasi Gendongan
Bersamaan dengan barang-barang pribadi Anda, Anda juga diizinkan membawa pembuka botol, pemotong cerutu, korek api umum, pemotong kuku, pisau cukur keselamatan, gunting berukuran perjalanan atau tumpul di bagasi bawaan Anda. Jika Anda membawa jenis senjata atau peralatan seni bela diri – kapak, linggis, palu, tang bor, gergaji, dll – Anda harus mengemasnya dalam tas yang sudah Anda periksa. Jika Anda mengemas benda-benda tajam dalam koper yang dicentang, bungkuslah untuk memastikan keamanan bagi petugas bagasi dan petugas keamanan transportasi. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca panduan TravelSense atau kunjungi www.TSA.gov untuk daftar resmi barang-barang terlarang. paket tour belitung murah

Untuk mencegah arus pendek dan kebakaran yang tidak disengaja, ada batasan untuk mengemas baterai litium longgar, yang biasanya digunakan dalam kamera digital, telepon seluler, PDA dan komputer laptop. Untuk bagasi pesawat yang diperiksa, baterai harus dipasang di perangkat elektronik. Anda dibatasi hingga 8 gram (100 watt jam) baterai lithium di bagasi kabin Anda, dan mereka harus dilindungi dengan benar dalam kemasan asli atau kotak pelindung.

Petugas keamanan transportasi di bandara mungkin menganggap barang-barang tertentu terlalu berbahaya untuk diizinkan melalui pos pemeriksaan. Ketahuilah bahwa daftar barang yang diizinkan dan dilarang akan diperbarui seperlunya.

Paket Smart & Habiskan Lebih Sedikit Waktu di Jalur Keamanan Bandara
Agen perjalanan Anda akan mengetahui peraturan keamanan maskapai penerbangan yang berbeda, tetapi untuk lebih banyak maskapai penerbangan, ukuran maksimum maskapai Anda membawa bagasi adalah 45 inci linier. Selamatkan diri Anda dari kerepotan ekstra dengan memeriksa apa pun yang lebih besar dan coba kemas bagasi Anda seringan mungkin. Ketahuilah bahwa jika Anda memiliki tas penuh, barang-barang pribadi Anda dapat tumpah keluar untuk dilihat semua orang ketika petugas keamanan bandara membuka ritsletingnya. Untuk kedua barang yang Anda cek dan bawa bagasi, cobalah untuk mengatur isinya, sehingga semuanya mudah dilihat dalam sekilas.

Jika memungkinkan, jauhkan dari koper Anda yang sudah penuh diperiksa untuk menghindari biaya bagasi maskapai tambahan. Saat bepergian selama liburan, kirimkan hadiah Anda lebih dulu daripada mengepaknya. Jika Anda bersikeras untuk membawa hadiah, pertimbangkan untuk membungkusnya setelah Anda tiba di tujuan Anda. Untuk wisatawan yang masih menggunakan kamera non-digital, jangan kemas film dalam koper yang Anda periksa, karena peralatan skrining akan merusaknya. Lebih baik jika Anda dapat menyimpan film dan kamera yang belum dikembangkan dalam bagasi bawaan Anda. belitung tour murah

Travel Sense hadir dengan saran yang bermanfaat, informasi tujuan, dan alat untuk membantu Anda mempersiapkan liburan berikutnya. Dalam beberapa klik, Anda dapat membuat dan mencetak daftar kemasan Anda sendiri, yang disesuaikan dengan tujuan, aktivitas, cuaca, dan akomodasi Anda.