Mesin Jahit Brother

3 Tipe Mesin Jahit Brother untuk Pemula

Jika Anda termasuk salah satu dari sekian banyak yang baru akan mulai belajar menjahit, Anda tak perlu khawatir. Belajar menjahit akan lebih mudah menggunakan mesin jahit garapan perusahaan Brother. Sebagai perushaan yang sudah lama bergerak di industri jahit menjahit, Brother menyediakan berbagai jenis mesin jahit, bahkan untuk pemula. Berikut tipe-tipenya.

Mesin Jahit Brother

  1. Mesin Jahit Brother XR3374

keluaran merk Brother yang dipertama yang cocok untuk para pemula adalah mesin jahit Brother dengan seri XR3774 dan menurut Pen jual Mesin Jahit sangat larisĀ  Meskipun mesin jenis ini terlihat sangat sederhana, mesin ini sudah dibekali fitur yang cukup lengkap untuk mesin jahit yang bisa digunakan pemula. Tersedia 37 tipe jahitan pada mesin ini.

Tak hanya itu, mesin jahit yang satu ini juga dilengkapi dengan 8 kaki jahitan seperti zigzag, zipper, buttonhole, narrow hemmer, blind stitch, button sewing, quilting dan walking. Tentu saja semua fitur tersebut terbilang sangat lengkap untuk mesin jahit yang dirancang khusus untuk pemula.

  1. Mesin Jahit Brother JX2517

Mesin jahit yang satu ini memang tak selengkap mesin jahit tipe sebelumnya. Meski demikian, para pemula juga patut mempertimbangkan mesin jahit Brother seri JX2517 yang satu ini karena harganya yang sangat terjangkau. Dibandingkan mesin jahit untuk pemula tipe lainnya, Brother JX2517 bisa dibilang yang paling terjangkau.

Di Toko Mesin jahit di Bekasi hanya dengan mahar tak sampai 1 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang mesin jahit ini. Meski harganya tergolong murah, bukan berarti mesin ini bisa dipandang sebelah mata. Dengan mesin ini, Anda bisa membuat setidaknya 17 tipe jahitan dengan sistem bobbin yang sangat mumpuni. Belum lagi garansinya yang mencapai 25 tahun, membuat mesin ini semakin menarik perhatian.

  1. Mesin Jahit Brother Project Runway CE7070PRW

Berbeda dengan dua tipe mesin jahit yang sudah dibahas sebelumnya, mesin jahit yang satu ini memang terbilang lebih mahal untuk ukuran pemula. Meski demikian, tingginya banderol terhadap mesin ini tentu bukan tanpa alasan. Sesuai dengan namanya, mesin ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki rencana untuk membuat proyek, termasuk proyek untuk pemula.

Dengan tersedianya 70 tipe jahitan yang sudah diprogram menggunakan komputer, mesin jahit ini sangat siap untuk digunakan dalam mengerjakan suatu proyek. Ukuran meja jahit yang lebih besar dibanding ukuran meja jahit pada umumnya tentu juga akan memudahkan pemula dalam belajar menjahit. Tak heran jika mesin ini dibanderol di atas 2 juta rupiah.

Meski Anda baru mulai untuk belajar menjahit, bukan berarti Anda tak bisa langsung menciptakan suatu jahitan yang indah. Semakin berkembangnya teknologi dalam menjahit yang ditawarkan perusahaan Brother membuat semua pemula memiliki kesempatan yang sama untuk belajar menjahit.