Merawat Senapan Angin

merawat senapan angin

Ngempos atau buronan angin senapan angin pasti tidak akan mampu berfungsi dg baik. Masalah ini umumnya tampak dlm bumbung senapan angin yang sudah cukup lama hidup. Langkah-langkah meliputi::

Rilis senapan pantat

Merek-merek lain mulai melepaskan senapan pantat. Caranya adlah dengan menghapus baut pada Garda depan. Setelah pantat dibuka, menghapus seng atau booster bar plate untk bagian luar dari push memakai obeng ( -). Baut kemudian dpt terkunci dlm system yg mirip dengan baut yang mengunci bumbung & kotak holder.

Melepaskan batang tabung

Langkah berikutnya dlam Metode memperbaiki senapan angin ngempos adlh untk melepaskan akar batang. Untuk melakukan hal ini, anak kunci baut di cover dg mengocok searah jarum jam. Jika tlah terbuka, kita akan pompa senapan beberapa kali sampai tabung keluar. Tabung, yg mulai menonjol, bs ditarik dgn tangan, rotasi. Lakukan ini dengan hati-hati, hingga gasket karet tidak robek.

Mengganti karet gasket

Jika torak yang telah dipisahkan, hal itu mungkin tuk mengganti gasket yg tlah jadi penyebab dari senapan angin. Selain mengganti gasket, kotoran & minyak yang tercampur dg debu di sisi ini juga dapat dibersihkan. Perangkat lain yg aus atau rusak lantaran kita boleh mengubah katup.

Langkah pertama adlah menginstal angin kembali torak tuk melumasi tabung, sarang dan gasket karet. Kemudian dorong bagian dengan mengadon arah saat posisi mereka begitu tepat. Catatan Tidak menekan karet, karena mungkin air mata. Jika torak yg tlah dimasukkan & posisi lubang-lubang sensitif, baut dan siasat bumbung yg kuat.

merawat senapan angin

Cara memperbaiki senapan angin ngempos kemudian dilanjutkan dgn mengganti sudah gratis bagian. Potongan dpt jadi popor senapan, sebuah kotak penerima, serta seng plat penguat kandang. Jangan lupa tuk membersihkan semua potongan-potongan melumasinya serta senapan sebagaimana mereka hancur. Senapan angin benar-benar mesti dibersihkan secara teratur, makanya tidak ada gangguan dlm penggunaan. Mengganti beberapa suku cadang juga umum bagi orang tua atau yang sering difungsikan senapan angin.

Bagaimana Untuk Mendirikan Sebuah Senapan Senapan Angin

Ada beberapa Metode serta hal yang mutlak anda mengerti berhubungan dgn senapan angin, termasuk kebenaran:

1. Semua senapan angin pada dasarnya mempunyai pekerjaan yg sama. Ini peluru keluar dari laras senapan angin. Untuk alasan ini, besarnya proyektil atau jarak ini ditunjukkan oleh besarnya gaya yg didorong oleh angin. Jadi ada beberapa hal yg utama ditekankan:

• senjata udara yang diselenggarakan oleh samudra tabung, tabung disambut oleh angin lebih;

* pertemuan tercatat angin menghasilkan lebih banyak kekuatan, kemudian efisiensi, tidak hanya senjata, tetapi lain dari laras.

2. Untuk cek ukuran dari tabung. Langkah selanjutnya ialah periksa dulu ukuran silinder di senapan angin yang kita miliki. Jika kita punya kualitas tinggi pipa dgn angin kepadatan, atau bila ada risiko bahwa hanya angin akan keluar, kita tidak mesti benar-benar menciptakan sebuah lagu. Senapan angin dengan tabung lautan yg tlah mampu menyimpan jumlah angin yg segara di mana kontrol tlah tetap. Jadi apa melodi lagi? Hanya buat berburu.

3. Cek kepadatan. Kepadatan yang baik dgn torak segara ukuran, anda tidak penting sebanyak melodi pokoknya. Tapi jika anda membutuhkan silinder kecil, tuk menyesuaikan. Cara pengecekan? Berkenaan dgn intensitas senapan angin, anda bs mengontrol bagaimana utk memompa senapan udara 1 sampai 3 kali, dan kemudian tutup barel end dgn pistol, jikalau anda kehabisan angin pada suatu waktu setelah menekan pelatuk, senapan angin berarti bahwa anda bocor di ramai tempat. Tapi jikalau angin terus sampai kita melepaskan jari dari ujung barrel, senapan dapat dikatakan mempnyai kepadatan yg baik dan tidak perlu lagi untk menciptakan melodi.merawat senapan angin

4. Untuk mengatasi angin bocor. Pengaturan inti sebenarnya yaitu kepala dgn senapan angin di kebocoran yang mungkin kita miliki ketika kita strips off penembakan. Setelah menemukan di mana anda order kebocoranya, anda hrs berurusan dgn kebocoran ini:

* Kebocoran di belakang tabung. Kebanyakan torak yg kita beli memanfaatkan lap pen hanya di depan senapan angin. Jadi ada kemungkinan bahwa angin kita memperoleh angin di marak istirahat melalui belakang. Anda harus memecahkan masalah ini jadi dirilis angin tidak lulus kembali. Cara: untk menempatkan menghapus pena pada sisi belakang tabung, membuka lubang pada bagian belakang tabung. Pertama-tama, anda mesti membuka torak & mematamatai angin-tahan peredam di dalam torak di ujung pena. Anda harus membuatnya kelihatan seperti ujung bumbung di belakang tabung.

* Kebocoran di lubang transfer. Jika terjadi kebocoran pada laras senjata dari tabung, makanya kita harus membuat gasket di luar tabung. Fungsi mutlak kami ialah untuk memaksimalkan angin memasuki pipa pompa, utk menyelaraskan posisi pipa serta utk menjaga kepadatan transfer silikat. Biasanya paling keren senapan hanya mempunyai satu siluet, jadi kita hrs menambahkan satu atau dua lagi.

* Mandal bocor. Sebelumnya, putuskan anda memiliki pistol udara yang anda gunakan tuk menempatkan senapan angin barel. Jika anda memanfaatkan sistem baut seperti sharp Innova, Blazer atau sharp King, anda perlu menambahkan lem plastik steel sebelum menginstal laras senapan angin. Bertujuan tuk menghindari melanggar angin laras tepi tabung. Kemudian, set kait senapan angin utk ukuran yang lebih segara di https://www.distrosenapanangin.com/ dengan menambahkan & Menghapus yg sudah ada belakang hapus.