Memakai Abaya? Pastikan Anda Menghindari 10 Kesalahan Busana Ini

Apakah abaya adalah bagian dari lemari pakaian sehari-hari Anda atau Anda hanya menikmati spicing pakaian Anda dengan lapisan luar biasa dari waktu ke waktu, ada kesalahan mode abaya tertentu yang harus Anda hindari. Mulai dari ukuran panjang hingga ukuran hingga pemilihan bahan yang tepat,

kami telah mengumpulkan 10 kiat styling abaya agar Anda selalu mengingatnya.

1. Terlalu Pendek
Sebuah abaya yang menyapu tanah tidak pernah glamor dan hal yang sama terjadi ketika terlihat terlalu pendek. Saat membeli abaya, selalu coba dengan kedua tumit dan flat, dan bidik panjangnya yang hanya beberapa sentimeter di bawah pergelangan kaki Anda.

2. Panjang Lengan
Panjang lengan juga sama pentingnya dengan hem. Jika terlalu panjang atau pendek, lengan dapat merusak tampilan yang bagus dan menghalangi rutinitas harian Anda. Pastikan lengannya berakhir tepat di pergelangan tangan Anda (kecuali Anda mengincar panjang lengan)).

3. Pemerasan Utama
Ini adalah kesalahan gaya yang sangat penting yang merusak keseluruhan tampilan Anda dari awal. Meremas ke abaya perisai tubuh yang dua ukuran terlalu kecil tidak pernah merupakan ide yang baik. Jika Anda berjuang untuk membuat kedua belah pihak bertemu atau Anda tidak dapat menyelipkannya dengan mudah, maka Anda perlu memikirkan ulang ukuran Anda.

4. Lapisan Layak dari Kain
Berenang di kain akan menciptakan efek yang luar biasa, terutama jika Anda memiliki bingkai mungil. Pastikan abaya Anda pas di pundak Anda dan pas longgar tidak mengalahkan Anda. Abaya perut sangat menyanjung dan menekankan pinggang ramping.

5.Membuatnya Licin, Tidak Tebal
Layering yang berlebihan di bawah lapisan Anda dapat merusak tampilan yang ramping. Tetap berpegang pada pakaian yayasan yang terdiri dari bahan-bahan ringan. Di musim dingin, ketika Anda mencoba untuk tetap hangat tetapi tidak ingin terlihat bengkak, ingatlah tip berikut.

6.musiman
Seperti kebanyakan pakaian di lemari Anda, abaya bersifat musiman. Selama musim panas, pilih overlay yang terbuat dari linen, sutra, dan katun. Di musim dingin, wol abaya atau bisht akan membuat Anda hangat dan nyaman sehingga Anda tidak perlu khawatir lapisan tebal.

7.Classy,Tidak Crafty
Hiasan dan sulaman indah dan menambah kemewahan dan kekayaan pada overlay Anda — tetapi hanya jika dibuat dengan presisi. Saat berbelanja abaya, awasi terus betapa bagusnya hiasan yang dibuat. Setelah semua, kristal yang ditempatkan dengan buruk, bordir usang, dan payet terurai tidak pernah dalam gaya.

8.Nggak Ecstatic Tentang Statis
Abaya rentan terhadap kemelekatan statis. Anda dapat menghindari hal ini dengan mengarahkan desain yang terbuat dari bahan sintetis, seperti poliester. Sebaliknya, pergi untuk overlay yang terbuat dari serat alami, seperti sutra dan katun, untuk selalu mencapai jatuhnya yang alami.

9. Kenali Kesempatan
Kenakan abaya yang tepat pada saat yang tepat. Hamparan kasual terlihat bagus ketika dipasangkan dengan daywear sementara investasi yang menyolok harus disimpan untuk acara-acara khusus.

10. Kembali ke Hitam
Dengan keausan yang berlebihan, abaya hitam cenderung memudar dan kehilangan warna. Ketika Anda melihat ini terjadi, saatnya untuk mengganti abaya hitam Anda dengan yang baru. Selain itu, jika Anda mengikuti praktik perawatan yang bermanfaat ini, Anda dapat memperpanjang masa pakai hamparan Anda.

Baca juga : Tempat Grosir Peci untuk Outfit Busana Muslim anda