Karpet Hijau Gulungan Dan Meteran

Karpet hijau adalah salah satu karpet yang paling mudah ditemukan dan paling banyak digunakan dan dibeli oleh sebagian besar masyaraat indonesia. Karpet ini tidak terlalu tebal namun cukup empuk saat di duduki dan uga mudah digulung atau dilipat. Biasanya karpet ini digunakan untuk keperluan hajatan seperti selamatan atau hal apapn yang berkaitan dengan pengumpulan orang-orang dii rumah. Karpet ini biasnya uga dimanfaatkan untuk dekorasi acaraa-acara tertentu seperi pernikahan dan lain sebagainya. Karena memang cukup simpel dan ringan dalam dipindah dan dibawa kemana-mana.

Karpet hijau ini adalah salah satu karpet yang diual secara gulungan atau meteran. Karpet hijau ini juga biasanya dijual tanpa motif atau polosan. Ada piliha warna lain juga sebenanrnya sperti merah dan biru .namun orang cenderung membeli yang warna hijau dan memang biasanya yang paling banyak stoknya adalah karpet berwarna hijau. Walaupun karpet ini sangat ringan, namun ada bebrapa kelemahan lainya yakni seperti mudah bergeser ketika diinjak dan jika diletakkan dilantai yang licin, perawatannya sukup sulit karena bulunya mudah menggunmpal dan akhirnya membuat karpet menadi tipis. Namun karena harga karpet yang cenderung murah sehingga banyak orang yang memilih untk membelinya daripada tidak memiliki karpet sama sekali untuk acara yang diadakan dirumah. Ada layanan jasa cuci karpet Cikarang, tersedia bagi anda yang berada di wilayah Cikarang.

Namun semakin berkembangnya jaman karpet ini sudah mulai menurun peminatnya namun tak membuat produksi terhenti karena memamg masih ada beberapa yang masih membutuhkan karpet model ini untuk dekorasi dan juga skearng ini memiliki beberapa varian warna yang cukup banyak seperi warna ungu, hiau muda, merah bata dan lain sebagainya. Anda bisa mencarinya dengan mudah karena memnag saat ini mencari barang apapun bisa sangat mudah hanya dengan bermodalkan internet .karena semua barang saat ini sudah dijual secara online namun tidak membuat toko offline juga ikutan gulung tikar. Karena masih ada banyak orang yang lebih percaya ika membeli secara langsung dari pada hanya melalui media sosial yang ada di internet.