Jas Hujan Wanita: Mahal Gak Sih Jas Hujan Wanita Model Syari?

Embel-embel syari masih berjaya hingga tahun ini. Segala macam hal dari pakaian hingga makanan menggunakan embel-embel syari. Trend syari identic dengan kerudung panjang, gamis panjang yang menutup sekujur tubuh. Tahun ini trend syari menjamur hingga pada jas hujan wanita. Jas hujan wanita model syari saat ini memang banyak diperbincangkan oleh masyarakat, khususnya muslimah aktif yang memiliki segudang aktifitas diluar rumah. Jas hujan wanita model syari ini menjadi suatu inovasi baru dari model jas hujan sebelumnya yaitu model ponco dan model celana (jas hujan dengan celana). Terciptanya ide jas hujan wanita syari ini tentu segmentasinya mengarah pada wanita muslimah. Banyak wanita muslimah yang bertanya-tanya berapa sih harga jas hujan syari ini?

Ternyata harga jas hujan syari ini diberandol mulai dari Rp 75.000,00 sampai Rp 280.000,-. Harga jas hujan syari ini memang jauh lebih mahal dibanding model jas hujan pendahulunya, model jas hujan ponco atau jas hujan celana. Untuk harga Rp 75.000,- model yang  diberikan layaknya baju gamis panjang menutup seluruh tubuh dari bagian kepala hingga kaki. Dan tak lupa topi atau penutup kepala juga ditambahkan layaknya mantel hujan pada biasanya. Harga jas hujan syari yang lebih mahal mencapai Rp 280.000,- memiliki model seperti mukena dengan model atasan dan bawahan. Jika mantel hujan identik dengan celana, jas hujan syari ini identik dengan rok seperti rok panjang yang dikenakan muslimah. Beberapa produsen jas hujan malah ada yang menambahkannya dengan cadar sebagai pemanis dan dikhususkan bagi muslimah yang bercadar.

Berdasarkan catatan dan laporan penjualan selama tahun 2018 jas hujan syari menduduki  posisi pertama. Mantel hujan gamis syari menjadi yang paling banyak di cari dan bahkan menjadi best seller menyaingi mantel hujan lainnya. Jas hujan dengan bahan taslan yang anti air, pilihan warna menarik, berkesan gaya , dan berkelas. Bagi beberapa konsumen khusunya muslimah merasa harga jas hujan syari yang diberandol sedemikian rupa masih terjangkau. Mereka beranggapan harga yang ditawarkan sesuai dengan fungsinya dan kualitasnya.