Jas hujan: 3 merk Jas Hujan yang Banyak Dicari Customer

Di tengah musim hujan yang melanda para pengendara sepeda motor ataupun pejalan kaki biasanya membawa jas hujan atuapun payung sebagai perangkat yang tak boleh tertinggal. Kalau lupa membawanya siap siap saja basah kuyup dan akan tertimpa kerugian lain yang bakal di derita. Contohnya terlambat ke kantor, Hand phone atau notebook mati terkena air hujan, dan kesialan lainnya. Maka dari itu jas hujan menjadi barang yang wajib kita bawa. Namun, perlu diketahui jangan sembarangan dalam memlih mantel atau jas hujan. Jangan membeli barang karena harganya saja yang murah. Pilihlah mantel berkualitas yang baik dan tahan lama. Berikut beberapa merk mantel hujan yang sudah terbukti dipercaya oleh customer:

  1. Axio

Bukan axio produk teknologi yang kita bahas. Pembahasan ini adalah axio yang merupakan produk mantel yang namanya sendiri sudah terkenal di ranah permantelan. Mantel axio memang salah satu brand mantel yang sudah terkenal di Indonesia. Rasa-rasanya tidak akan sulit menemukan orang mengenakan mantel hujan dengan brand axio. Axio memang dilirik banyak orang karena kualitasnya. Axio memiliki system seam seal yang memastikan jahitan antar potongan tertutup rapat. Menariknya lagi mantel ini memiliki dua lapisan. Lapisan pertama menggunakan bahan puring sedangkan bahan luarnya menggunakan bahan tebal taslan yang anti air dan tidak tembus angin.

  1. Tiger Head

Mantel hujan Tiger Head memang dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding dengan mantel hujan berkualitas lainnya. Meskipun harganya murah, mantel Tiger Head ini tidak murahan. Banyak anak kuliahan atau anak sekolah yang menyisihkan separuh uang jajannya untuk dialokasikan dalam pembelian mantel hujan produk Tiger Headlah yang banyak diincar. Mantel hujan Tiger Head mengedepankan design. Warna-warna yang diluncurkan banyak diincar oleh anak muda terutama wanita. Tiger Head memang tidak memiliki system seam seal, namun ia menambahkan penutup pada bagian resleting agar tidak merembes jika terkena air hujan.

  1. Plevia

Plevia merupakan Salah satu produk mantel hujan yang banyak diincar oleh customer saat musim hujan melanda. Jas hujan plevia memang terbukti dengan kualitas bahan PVC yang umumnya bersifat ringan, tidak terlalu tebal, dan terbilang cukup sejuk ketika dipakai. Bahan ini tentunya juga melindungi tubuhmu agar tidak terkena cipratan air hujan, maka akan aman digunakan saat berkendara dengan motor. Selain itu keunggulan jas hujan plevia adalah warna dan motif yang diberikan. Sehingga pemakainya akan terlihat lebih stylish meskipun musim hujan.

Jadi, merk jas hujan mana favoritmu?