Inspirasi Gaya Jilbab Terbaru Joyagh Yang Dapat Anda Coba

Mencari sumber referensi untuk tampil keren kini dapat dilakukan dari berbagai jalan. Instagram adalah salah satu jalan yang dapat digunakan untuk mencari referensi mengenai gaya berpakaian. Banyak sekali hijabers yang menggunakan media sosial instagram untuk menunjukkan dan berbagi resep dalam memadukan model hijab terbaru dengan pakaian agar terlihat indah, cantik, namun tetap menutupi aurat perempuan. Inspirasi gaya jilbab terbaru Joyagh adalah salah satu referensi yang dapat gunakan untuk mengubah penampilan anda menjadi lebih keren dan tetap tertutup.

Inspirasi Jilbab Joyagh

Berikut ini adalah inspirasi gaya jilbab terbaru Joyagh.

  • Flare tunik dan jin

Gunakan flare tunic polos yang panjangnya selutut dengan model bukaan di depan. Outfit ini sangant cocok bagi anda yang ingin menggunakan jin namun tak terlalu pede jika menggunakan baju di bawah lutut. Namun, ada pula yang merasa risau jika menggunakan celana jin sebagai bawahan karena lekuk tubuh bisa nampak. Oleh sebab itu, menggunakan atasan selutut adalah solusinya. Hal ini membuat paha anda tidak terlihat. Anda juga bisa menggunakan boyfriend jeans yang akan membuat kakimu tidak berbentuk.

  • Denim on denim

Anda bisa menggunakan outfit berupa jaket jin dengan celana jin. Celana yang kamu gunakan bisa yang berukuran besar dan tidak membuat lekuk kaki anda terlihat. Untuk jilbab, anda bisa menggunakan yang berwarna merah muda sehingga terlihat casual dan kece. Jika anda tidak pede dengan seluruh bagian yang berupa jin, anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan inner bermotif atau bisa juga mengganti hijab terbaru 2018 polos dengan yang bermotif.

  • White on top

Anda dapat memadukan celana jin dengan blouse putih bermodel cantik, dengan model plisket, dan tambahan pliset di bagian bawah blouse. Jangan lupa anda tambahkan kalung ala-ala hipster agar penampilan anda tidak terlalu polos.

Tiga hal yang didapat dari inspirasi gaya jilbab terbaru Joyagh tersebut dapat anda coba terapkan pada diri anda atau membagikannya pada teman. Tampil keren adalah pilihan. Jangan sampai jilbab menjadi alasan anda untuk tidak tampil cantik. Dengan perpaduan yang tepat, semuanya menjadi mungkin.