Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Kali ini saya akan berbagi teknik yang masih sering ditanyakan oleh mobile legend , yaitu cara membuat akun baru. Tentunya Anda sudah mencoba data game video legenda seluler, tetapi kami tetap menggunakan akun lama. Sebenarnya itu tidak benar, tetapi hanya ada satu yang hilang. Sekarang kekurangan saya adalah yang saya bahas dalam artikel ini.

Sebenarnya ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat akun baru. Alternatif pertama dengan menghapus data aplikasi apa pun. Untuk pilihan berikutnya, Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengkloning game video legenda seluler.

cara membuat akun mobile legends
Setelah semua legenda seluler, Google Play Service, Google Play Games, dan data Google Play Store telah dihapus, Anda dapat membuat akun baru dengan meluncurkan game video Legends Mobille. Maka akan muncul seperti Anda menginstal legenda seluler.

Secondly Way (Dengan Tambahan APK)
Cara kedua ini, Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Sebenarnya ada berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengkloning aplikasi, tetapi di sini saya menganjurkan penggunaan aplikasi Parallel Space yang dapat Anda unduh dari play shop

Setelah aplikasi diinstal, silakan mulai dan ketika Anda membuka aplikasi ini Anda akan diminta untuk memilih aplikasi apa yang akan dikloning. Tambahkan legenda seluler dan facebook (Anda harus mendaftar untuk akun Facebook) atau akun mobile legends gratis.

Kemudian mulailah gim video legenda seluler yang benar-benar seperti saat pertama kali Anda instal, di mana Anda akan membuat akun lagi.

Sudah selesai. Selain itu, jika menggunakan aplikasi tambahan seperti ruang Paralel, ruang tidak akan mempengaruhi akun dari game video legenda seluler asli (bukan klon). Jadi, meskipun legenda Seluler dari Anda menghapus ruang paralel, maka itu tidak akan memengaruhi permainan video game (bukan klon)….

Sumber : mobilelegendsbot.info