Cara Agar Tas Tahan Air

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin ransel Anda tahan air. Pejalan kaki yang sering mendaki di tengah hujan perlu menjaga peralatan mereka tetap kering. Kebanyakan tas mereka tidak akan 100% kedap air (kecuali tidak ada jahitan atau resleting) tetapi ada beberapa cara agar Tass Anda dapat ‘tahan air’ untuk menjaga semuanya tetap kering salah satunaya buat tas di jasa buat tas yang anda rekomendasi.

1. Rucksack LinerRuckack liner
Sebuah rucksack liner adalah tas tahan air yang besar dengan jahitan yang tertutup rapat yang masuk ke dalam ransel Anda. Sebuah rucksack liner paling baik digunakan bersama dengan tas kering untuk memisahkan kit. Tidak dapat menemukan liner rucksack? kantong sampah dapat digunakan sebagai gantinya. Periksa tidak ada lubang di tas dan berhati-hati saat kantong terkena benda tajam!

2. Tas kering
Tas Dry BagDry biasa digunakan untuk kayak, kano dan olahraga ekstrim lainnya di mana ada kemungkinan ransel Anda akan sepenuhnya terendam. Tas-tas ini menutup rapat di bagian atas dan memiliki lapisan yang sepenuhnya ditempelkan untuk menjaga agar semuanya kedap air.
Jika Anda mengizinkan udara yang cukup ke dalamnya, mereka juga bertindak sebagai bantuan daya apung besar – alasan lain mereka ideal untuk berkano. Mereka datang dalam berbagai ukuran yang membuat mereka cocok untuk membantu Anda berkemas lebih efisien.

3. Tas Ziplock
Tas ziplock dapat digunakan untuk menjaga barang-barang yang lebih kecil cepat kering. Mereka paling sering digunakan untuk ponsel, kamera dan uang tunai. Seperti ziplock yang Anda sering gunakan untuk ponsel Anda, sementara yang ini digunkan di tas, berguna jika hujan. Pastikan tidak ada lubang di tas dan mereka sepenuhnya tertutup.

4. Wadah tahan air
Wadah tahan air berguna untuk menjaga barang-barang kedap air serta aman dari kerusakan. Mereka paling sering digunakan oleh penggemar berlayar dan kano. Wadah tahan air tersedia dalam berbagai ukuran, dari kontainer yang lebih besar untuk menampung semua kit Anda hingga yang lebih kecil agar muat di dalam ransel Anda.

5. Raincovers
Hujan memberi daya tahan air pada kemasan Anda — cukup untuk membuat peralatan tetap kering jika hujan. Ransel yang lebih besar akan datang Proofer dengan penutup hujan terpasang tetapi mudah diperoleh. Mereka umumnya elastis di bagian pinggir untuk memastikan bahwa tas Anda tetap tertutup sepenuhnya.

6. Semprotan Pelindung
Dengan cara yang sama Anda dapat menjadikan tas anda tahan air, karena ada semprotan waterproofing tersedia untuk ransel. Meskipun mereka akan meningkatkan daya tahan air kain, penting untuk diingat bahwa tidak ada semprotan yang membuat ransel Anda tahan air 100% karena air masih bisa bocor melalui sambungan dan ritsleting.

Pada akhirnya, beberapa tas punggung 100% tahan air, tetapi jika Anda mencari tas yang akan membuat perangkat tetap kering bahkan ketika sepenuhnya tenggelam di bawah air, ada baiknya mempertimbangkan fitur-fitur ini:

BOLD Paket kompartemen tunggal
Memilih ransel dengan satu kompartemen berarti ada lebih sedikit ritsleting di mana air dapat menembus (karena sebagian besar ransel tidak memiliki ritsleting tahan air.)

BOOLD Gulung pembukaan atas
Ini membantu menjaga air dalam desain yang mirip dengan kantong kering. Ini menyediakan segel kedap udara untuk menjaga gigi risleting Anda kering. Ransel yang sepenuhnya tahan air akan memiliki gulungan di tempat ritsleting.