Bagaimana Mengetahui Apakah Itu Asli atau Palsu


Tas Hermès Birkin sangat sangat mudah dipalsukan. Saat Anda berbelanja Birkin di pasar online  apakah itu asli oleh, para-pemilik — pastikan itu asli dengan tips dari konveksi tas bekasi Inilah yang harus dicari:

Jahitan Tangan
Tas Hermès semuanya dijahit tangan. “Jahitan tidak akan selalu merata dan seragam.
Apa pun pengrajin Prancis yang baik mencoba yang terbaik untuk membuatnya semaksimal mungkin, tetapi ketika Anda sedang menjahit sesuatu, itu tidak akan menjadi simetris sempurna di seluruh tas, ”kata Bernstein.

Tas Palsu Hermès adalah mesin yang dijahit, sehingga jahitannya akan lurus dan rata. “Tidak akan tinggal bersama selama ini — itu tidak dilakukan juga,” katanya.

Pegangan
Real Birkins memiliki pegangan yang berdiri tegak ke atas dan ke bawah. “Jika seseorang menyimpan tas Birkin asli mereka yang salah, terkadang Anda akan membengkokkannya. Tetapi ketika Anda memegangnya, Anda tidak bisa mengatakannya, ”kata Bernstein.Tas palsu kadang-kadang memiliki pegangan bulat atau tidak sesuai.

Perangkat keras
Hardware Hermès dibuat dengan paladium atau emas berlapis yang memiliki tanda kecil yang menunjukkan bahwa itu berlapis emas. Kunci dan kunci terasa berat dan tidak murah.Pada tas palsu, perangkat keras cenderung direplikasi dalam plastik. Ini tidak akan terlihat ramping dan mungkin warna yang berbeda.

Beralih
Saat Anda memutar tombol pada tas, itu terbuka dengan lancar. Beralih pada tas palsu akan memiliki beberapa penolakan dan tidak akan terasa halus saat dipelintir.

Resleting
Hermès membuat ritsletingnya sendiri yang menampilkan nama Hermes. Tapi hati-hati, tas palsu juga bisa memiliki ritsleting palsu yang mengatakan “Hermes.”

Logo
“Hermès Paris Made in France” dicap di tas dengan font yang halus, rapi, dan ramping.
Pada tas palsu, font dan stampingnya bisa terlalu besar atau kuning.

Lapisan
Kebanyakan Birkins dilapisi dengan kulit chevre, yang merupakan kulit kambing. “Itu berbu
tir; itu tidak lancar. Bagi saya dengan kulit chevre, Anda bisa mencium baunya. Saya mungkin satu-satunya orang yang mengatakan itu. Tapi itu kambing, baunya seperti kambing. Saya tahu itu kotor, tapi kulit adalah kulit. Hermes berbau seperti mobil baru yang mahal, ”kata Bernstein.

Tanpa Kartu Keaslian
Hermès tidak pernah memiliki kartu keaslian. “[Yang palsu] sangat lucu. Mereka kartu kredit oranye plastik mencari hal-hal yang mengatakan ‘Hermes,’ ”kata Bernstein.

Pelindung Felt Saddle
Ketika Hermès menjual tas, mereka tidak ingin kulit yang menyentuh kulit. Untuk melindunginya, mereka memasang pelana yang bisa dilepas. “Para pemalsu bahkan mampu meniru sadel juga,” kata Bernstein.

Harga
Jika tas Hermès dihargai terlalu murah, mungkin itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dalam foto, tas Hermès Birkin yang otentik ini (dimiliki oleh Portero) adalah merek baru dan berharga $ 18.000. Tas birkin dengan biaya pasar sekunder “di mana saja dari harga yang sangat, sangat murah, mungkin $ 6.500 hingga, jika itu eksotis, $ 150.000. Dan itu tidak termasuk berlian, ”kata Bernstein.

Tas Hermès Kelly cenderung berjalan kurang— “sekitar $ 2,500 hingga $ 130.000,” katanya.
“Ada barang palsu Hermès yang dijual seharga beberapa ribu dolar dan kualitasnya lebih baik. Mereka lebih sulit untuk diceritakan, ”kata Bernstein

Ikuti Tips Ini dari http://konveksitasmurah.net
Tentu saja, tips ini harus dilihat sebagai panduan untuk dipertimbangkan. Jika Anda memiliki tas yang Anda sukai dan Anda senang bawa, gunakanlah. Tentu saja, beberapa tas akan lebih menyanjung daripada yang lain, tetapi tidak ada yang menggantikan perasaan hebat yang bisa Anda peroleh hanya dengan membawa tas yang Anda nikmati.