APA YANG SAYA LAKUKAN SAAT SAYA TIDAK PERJALANAN

APA YANG SAYA LAKUKAN SAAT SAYA TIDAK PERJALANAN

Bertahun-tahun yang lalu, saya menulis posting tentang hal-hal yang ingin saya lakukan di luar sekadar perjalanan. Sementara saya memberikan petunjuk di sana-sini tentang “non-Nomadic Matt” saya, hari ini saya pikir saya akan membagikan beberapa fakta menarik tentang saya yang tidak terkait dengan perjalanan. (Terutama karena banyak dari Anda menanggapi email terakhir saya tentang berada dalam kemerosotan kreatif dengan “Yah, ceritakan lebih banyak tentang Anda!”)

Jadi, ambil beberapa popcorn dan pelajari lebih banyak tentang siapa saya dan apa yang saya lakukan ketika saya tidak di jalan:

Omong-omong, saya suka popcorn. Serius Ini memiliki nol nilai gizi dan jumlah rasa yang tak terbatas! Saya tidak bisa mendapatkan cukup dari itu. Selalu asin, tanpa mentega.

Saya suka film. Saya mungkin menonton dua atau tiga kali seminggu, baik di teater atau di rumah di Netflix.

Ketika saya di pesawat, saya hanya menonton film-film buruk – film-film Hollywood yang murahan yang saya tidak pernah habiskan uang untuk melihatnya. Mereka mengerikan, tetapi mereka adalah jenis hiburan tanpa pikiran yang saya inginkan ketika saya bersantai di atas lautan. Ini cara saya untuk mematikan otak saya sebentar. Paket wisata belitung

Ketika saya tidak bepergian ke luar negeri, saya membagi waktu antara Austin, tempat saya tinggal, dan NYC, tempat saya pergi ketika cuaca terlalu panas di Texas atau saya butuh sushi yang benar-benar enak.

Saya mengkonsumsi jumlah berita yang tidak sehat, terutama karena berkaitan dengan politik. Bukan hanya politik AS – saya mengikuti situasi politik di banyak negara. Sementara itu mengesankan penduduk setempat bahwa saya dapat menamai perdana menteri mereka dan membahas perubahan terbaru dalam tagihan pertanian, itu tidak sehat membaca begitu banyak berita. Saya harus menghapus aplikasi berita dari ponsel saya sehingga saya akan berhenti berpikir bahwa langit selalu jatuh.

An Old Fashioned adalah jalan menuju hatiku. Ini adalah minuman favoritku.

Minuman keras favorit saya? Scotch, khususnya Scotch garing dari Islay. (Jangan sungkan untuk mengirim botol apa pun ke 222 Broadway, Lantai 19, New York, NY 10038. Saya tidak akan keberatan! Merek favorit saya adalah Ardbeg.)

Fakta acak tentang Nomadic Matt

Saya sangat buruk dalam olahraga. Saya tidak bisa bermain apa pun, dan saya hampir tidak tahu cara kerjanya. Jangan tanya saya tentang pemain juga. Saya tidak bisa menyebutkan satu. (Meskipun saya menikmati pertandingan sepak bola yang bagus!)

Saya suka menari swing, meskipun saya tidak melakukannya sesering yang saya suka. Saya belajar bagaimana ketika saya mengadakan pesta ulang tahun bertema Gatsby untuk diri saya sendiri beberapa tahun yang lalu dan telah terpikat sejak itu. Belitung tour murah

Saya suka Taylor Swift. Lagu-lagu cheesynya luar biasa, produksi acaranya keluar dari dunia ini, dan saya pikir dia adalah seorang jenius pemasaran. (Dan Anda “Benarkah? Ayolah, Matt!” Tidak akan melakukan apa pun untuk mengubahnya. Saya melihat Anda di sana!)

Ketika saya menulis, saya mendengarkan satu lagu di ulangi berulang kali. Melakukan hal itu membantu saya lebih fokus. Lagu ini membantu saya menghilangkan dunia, dan kemudian, ketika saya bosan dengan lagu tersebut, saya menyetelnya dan fokus pada apa yang ada di depan saya: tulisan saya. Saya jauh lebih produktif dengan cara ini! (Posting ini ditulis untuk Sia’s Alive!)

Saya tidak punya tanaman karena mereka semua mati. Saya dapat mengatakan itu karena saya sering bepergian tetapi ketika saya masih lulusan perguruan tinggi, saya membeli satu ton pohon bonsai dan bahkan mereka yang mati. Jadi tidak ada jempol hijau untuk saya!

Saya tahu semua tempat sushi dan koktail terbaik di NYC. Saya bahkan menjalankan perayapan speakeasy untuk teman-teman saya yang datang ke kota. Saya menghabiskan banyak waktu membaca dan belajar tentang usia 20-an dan sejarah koktail.

Saya ingin belajar cara menembak pistol. Bukan karena saya punya senjata api – saya sangat tidak menyukai mereka, menginginkan kontrol senjata yang sangat ketat, dan saya adalah donor reguler untuk Everytown for Gun Safety – tetapi karena saya adalah salah satu “preppers” gila. Saya pikir dunia ini cukup banyak f * cked, dan saya ingin tahu cara menembak pistol untuk (a) melindungi diri sendiri jika peradaban berakhir dan (b) berburu (hal lain yang saya ingin pelajari cara melakukannya) untuk makanan ketika itu terjadi atau (c) ) zombie datang. Memiliki Rencana B tidak pernah menyakiti siapa pun, bukan?

Untuk itu, saya juga ingin belajar cara menembakkan busur dan anak panah. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan – dan berguna.

Saya mencoba untuk menghabiskan waktu satu jam sehari membaca (meskipun, belakangan ini, saya belum melakukan hal itu sebanyak yang saya inginkan karena saya sibuk memenuhi batas waktu buku). Saya penggemar berat biografi dan perjalanan, sejarah, dan buku-buku bisnis. Saya pikir membaca dan mendidik diri sendiri adalah salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan dalam hidup Anda, dan saya tidak dapat memahami orang-orang yang tidak membaca buku. Bagaimana Anda belajar tentang dunia? Bagaimana Anda meningkatkan diri sendiri? Bagaimana kamu rileks? Saya tidak mengerti. Pendidikan tidak berhenti di sekolah!

Saya adalah orang pagi hari. Saya cenderung bangun sekitar jam 7 pagi dan melakukan pekerjaan terbaik saya sebelum jam makan siang. Pada hari yang baik, saya akan bangun jam 6 pagi.

Saya tidak minum kopi. Saya minum banyak teh, favorit saya menjadi apa pun di keluarga teh hijau, meskipun saya memiliki cinta khusus untuk melati dan sencha. Saya sangat ingin mengambil kelas teh dan belajar lebih banyak tentangnya.

Musim gugur ini saya berencana untuk mendaftar ke kelas Prancis lagi dan benar-benar mencoba untuk belajar bahasa. Bagi saya, bahasa Perancis adalah salah satu bahasa yang paling indah di dunia, dan saya benar-benar sedih saya tidak ingat apa pun dari waktu saya sebelumnya yang mempelajarinya!