5 TIPS BAGAIMANA MEMILIH TAS DESIGNER TERBAIK UNTUK INVESTASI

Kita semua memiliki kelemahan dan milikku kebetulan obsesi konyol ini dengan tas desainer yang datang dengan label harga yang memagari saku.Di dunia saya yang sempurna, saya akan dapat memiliki jenis tas yang berbeda untuk setiap pakaian dan acara. Cengkeraman indah untuk acara formal, tas kulit lembut untuk pakaian sehari-hari, tas pegangan atas yang tersusun untuk rapat dewan, crossbodys mini lucu untuk kencan makan malam – daftarnya terus berlanjut.

Sayangnya, kenyataan itu kejam. Gaji saya tidak bisa mendukung impian yang berani ini. Menjatuhkan sebagian (atau kadang-kadang semua), pengeluaran bulan depan saya pada tas desainer baru adalah hal yang menakutkan, dan tentu saja bukan sesuatu yang harus dimasukkan ke dalam enteng. Oleh karena itu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian di tas tote bag

Berikut adalah 5 hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda memutuskan apakah Anda ingin menginvestasikan tas di tampilan jendela

1 Identifikasi fungsi tas
Tas yang Anda beli bisa berfungsi dalam kehidupan Anda atau meningkatkan gaya pribadi Anda. Jika Anda menginginkan tas praktis yang akan memberi Anda jarak tempuh yang sangat baik, Anda harus memilih satu yang dapat Anda gunakan setiap hari. Bawa laptop dan dokumen untuk bekerja? Anda mungkin ingin mempertimbangkan tote ramah A4 yang terstruktur.

Namun, mendapatkan jarak tempuh maksimum tidak selalu harus menjadi tujuan. Saya memiliki teman-teman yang menghemat kantong kerja harian mereka tetapi akan mengeluarkan uang yang bagus untuk cengkeraman pernyataan, meskipun mereka mungkin musiman. Mereka terobsesi dengan detail dan menemukan kegembiraan dalam mengumpulkan tas-tas unik ini yang akan membedakan mereka dari yang lain selama acara formal.

2 Periksa koleksi tas Anda saat ini
Sebelum Anda memutuskan untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu, selalu ingat untuk memeriksa koleksi Anda saat ini. Ini berlaku untuk bukan hanya tas tetapi pakaian dan sepatu. Dengan cara ini Anda harus dapat mengidentifikasi apa yang kurang dan apa yang Anda miliki secara berlebihan. Menemukan banyak totes hitam sederhana tetapi tidak ada satu pun crossbody yang terlihat? Mungkin waktu untuk berbelanja secara royal.

3 referensi gaya Anda
Anda mungkin telah mendengar nasihat yang paling baik untuk berinvestasi dalam bagian klasik abadi dengan warna pokok (yaitu hitam / telanjang) karena gaya musiman mungkin akan memudar dengan musim. Namun, saya memiliki pandangan berbeda tentang ini. Anda harus membeli tas yang benar-benar Anda sukai! Saya punya pacar yang menyukai warna dan menghindari sesuatu yang klasik. Dia membeli banyak potongan musiman tetapi dia berhasil memasukkannya ke dalam lemari pakaiannya dengan mulus. Anda harus mengikuti keinginan hati Anda, terutama ketika Anda menghabiskan begitu banyak uang.

4 Pemeliharaan yang diperlukan
Saya suka satin, tetapi saya tidak pernah memiliki tas dalam materi itu. Saya bukan orang yang paling berhati-hati, (saya cenderung menemukan goresan misterius di tas saya dari waktu ke waktu) jadi saya tahu pasti bahwa saya tidak akan bisa menyimpan tas satin yang bebas dari nickel. Untuk iklim kami di Singapura, tas suede juga sulit dipelihara, jadi Anda perlu memastikan bahwa Anda bersedia melakukan upaya ekstra ketika Anda menyimpan barang suede Anda.

5 Penelitian, lebih lanjut
Setelah menyempitkannya ke tas yang mungkin ingin Anda beli, mulailah melakukan riset online untuk melihat opsi yang tersedia. Cara warna yang berbeda, bagaimana cara membawa dan gaya, untuk memberi Anda penegasan lebih lanjut bahwa Anda telah membuat pilihan yang tepat. Anda juga harus memperhatikan perbedaan harga. Banyak merek baru-baru ini menyesuaikan harga secara global untuk membuatnya lebih seragam. Jadi meskipun tarif pajak kami mungkin berada di sisi yang tinggi, membeli di toko-toko mungkin sebenarnya lebih murah daripada membeli secara online. Nilai tukar selalu berfluktuasi juga, jadi ingatlah untuk memilih salah satu yang paling bermanfaat bagi Anda pada saat itu!