Tempat Wisata Cape Cod, Yang Perlu Anda Tahu

https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/

https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/Dengan wilayah yang dipagari oleh pantai-pantai, dengan kota-kota dengan athmosphere yang di dipenuhi pondok-pondok unik dan gubuk-gubuk seafood yang aneh, tidak mengherankan jika Cape Cod telah menangkap imajinasi para pelancong selama beberapa generasi. Menjorok ke Samudra Atlantik dari ujung paling timur Massachusetts, Amerika serika, semenanjung berbentuk bulan sabit ini memiliki daya tarik abadi. Ramah keluarga dan ramah bagi mereka yang mendukung LGBT, ini adalah liburan musim panas favorit bagi wisatawan yang mencari liburan pantai klasik. Apa pun yang anda cari – kunjungan akhir pekan, atau liburan mingguan yang imersif — Cape Cod merupakan tempat yang cocok bagi anda. Tentu saja, apa yang ditawarkan di wilayah ini lain dengan pemandangan di puncak gunung Bromo yang bisa anda dapatkan melalui https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/ , sebuah pemandangan gunung berapi yang menawan kontras dengan pemandangan pantai yang unik dari Cape Cod.

Setiap kota di wilayah ini memiliki kepribadian yang berbeda. Yang terbesar, Hyannis, adalah rumah bagi klan Kennedy. Dari saat kita tiba di hotel kita akan disambut oleh Martha’s Vineyard. Banhyak keluarga cenderung menyukai tempat-tempat rendah seperti Dennis, Yarmouth, dan Harwich. Brewster yang diberi nama bintang itu dijuluki Kota Laut Kapten bagi penduduknya. Sebuah tempat lagi yang terletak di siku Cape Cod adalah pantai Chatham, sepeerti sebuah New England klasik, dengan mercusuar yang indah dan sebuah panggung di atas lapangan hijau untuk konser Jumat malam.

Dan kemudian ada pula kota yang bernama Provincetown. Tidak ada kunjungan ke Cape Cod yang lengkap tanpa kunjungan ke daerah kantong yang penuh kesenangan ini yang terletak di ujung semenanjung. Provincetown (atau “P-Town,” oleh penduduk setempat) telah lama menarik para pelukis dan fotografer, penulis dan penyair, dan bahkan beberapa peziarah (ini adalah tempat di mana nenek moyang kita melakukan pendaratan sebelum mereka pindah ke Plymouth). Anda dapat berendam dalam sejarah dan budaya Provincetown di banyak museum dan galeri seni yang berada di kota ini.

Apa pun yang anda lakukan, jangan berpikir anda dapat melihat semua wilayah Cape Cod dalam satu perjalanan saja. Ini adalah wilayah yang akan kembali mendorong anda kembali ke wilayah ini untuk menawarkan kenangan yang bisa terkenang seumur hidup.