Tas Wanita Jenis Jinjing Yang Amat Cantik dari Merche

 

 

Tas wanita jenis jinjing memang sangat praktis digunakan dalam acara – acara formal sampai yang kasual. Bagi para pemilik jadwal amat padat dan mobilitas tinggi, jenis tas jinjing akan sangat cocok dipakai. Salah satu koleksi dari Merche yang bisa dilihat pada website madebyerche.com adalah Ashley Bag. Tas jinjing dengan warna ginger brown ini sangat sesuai digunakan pada setiap acara karena warnanya yang kalem, natural dan dapat dipadupadankan dengan warna – warna lain yang lebih kompleks. Selain itu, bentuknya yang sederhana juga sangat cocok digunakan wanita – wanita anti ribet dan yang lebih memilih santai untuk urusan fashion.

Jika tidak suka warna cokelat, maka pilihlah tas wanita Ashley Bag Marsala Red yang memiliki warna merah maroon. Warna ini lebih berani dari cokelat, tetapi tidak terlalu menonjol juga. Jadi, pusat perhatiannya tidak akan terletak di tas. Masih bisa digunakan kombinasi atasan dan bawahan lain sebagai padu padan yang tepat bagi tas wanitaini. Lain lagi dengan Kimmy 2 in 1 Bag yang memiliki 2 tali panjang dan pendek. Tas berwarna navy ini dapat difungsikan sebagai tas jinjing maupun tas selempang. Selain itu, terdapat hiasan gantungan senada yang akan semakin mempermanis tali dengan warna abu – abu muda tersebut.

Ashley Bag juga ada yang didesain dengan warna dusty pink. Bagi para wanita feminin yang kalem, tas wanita ini akan sangat recommended. Pada bagian dalamnya, desain Ashley Bag dipenuhi warna cokelat muda yang menarik. Selain itu, kapasitas tas ini juga cukup banyak sehingga dapat memuat lebih banyak barang sebagai penunjang mobilitas dan segala keperluan dari para pemilik tas. Lain lagi jika menyukai warna kuning, maka gunakan tas Audrey Custard Yellow akan sangat imut dan lucu jika digunakan para wanita dengan kepribadian ceria yang menyenangkan. Gunakan seluruh koleksi Merche sebagai pelengkap yang akan mempercantik segala kegiatan sehari – hari nan menyenangkan.