Panduan pemula untuk menampilkan iklan

Image result for google adwords logo
Jasa Adwords

 

Jika Anda adalah bisnis yang ingin melakukan periklanan display, itu bisa menjadi luar biasa.

Di dunia yang semakin digital, di mana mata semua orang terpaku pada layar, sebagian besar iklan dapat tampak seperti derau putih. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda merancang dan mempromosikan iklan yang bermanfaat di tempat yang tepat.  Jasa Adwords

Di sini kita akan membahas beberapa praktik terbaik sederhana untuk membuat iklan bergambar: cara menentukan tempat beriklan, dan jenis iklan apa yang ingin Anda kejar. Anda dapat langsung menjangkau situs web dan melakukan pekerjaan kotor sendiri, atau Anda juga dapat memanfaatkan jaringan pemasaran untuk mengelola pemasaran Anda.

Terakhir, Anda ingin memastikan bahwa Anda membelanjakan uang Anda dengan bijak, jadi Anda harus mengukur dampak dari kampanye Anda.
Apa jenis utama dari iklan bergambar?

Iklan tampilan adalah sedikit istilah selimut karena mencakup hampir semua iklan visual di situs web. Namun, kategori luas ini dapat dibagi menjadi beberapa jenis utama:

Iklan penempatan situs: Ini adalah saat pemasar / pengiklan memilih situs yang ingin mereka iklankan.
Periklanan kontekstual: Ini adalah saat Anda mengiklankan produk atau layanan Anda di situs web dengan konten serupa. IE-mempromosikan gaun pengantin di situs web tujuan bulan madu.
Iklan pemasaran ulang: Iklan ini muncul ketika pengguna sudah pernah mengunjungi situs web Anda. Layanan menggunakan cookie untuk melacak kunjungan, dan kemudian iklan Anda akan muncul di situs web lain yang mereka kunjungi, dan idealnya ini menyebabkan pengguna untuk kembali ke situs web Anda. Ini akan dilakukan melalui jaringan pemasaran seperti Google Display Network (lebih lanjut tentang itu nanti).

Tampilkan standar iklan

Ketika menyangkut iklan digital, ada standar yang harus dipatuhi oleh pengiklan dan penerbit.

Interactive Advertising Bureau (IAB) adalah organisasi yang memberikan wawasan tentang standar industri untuk media digital. Dalam pedoman iklan bergambarnya, IAB menyatakan bahwa iklan bergambar harus “dapat dibedakan dari konten laman web biasa dan unit iklan harus memiliki batas yang jelas dan tidak bingung dengan konten web normal”.

Mereka juga merekomendasikan ukuran iklan fleksibel, yang berarti unit iklan ditentukan oleh rasio aspek yang dapat disesuaikan berdasarkan ukuran layar yang dilihat pengguna. Dalam panduan mereka untuk ukuran iklan, Google mencantumkan ukuran iklan berkinerja terbaik sebagai 300 × 350 (kotak sedang), 336 × 280 (kotak besar), 728 × 90 (spanduk utama), 300 × 600 (setengah halaman), dan 320 × 100 ( spanduk seluler besar).
Tampilkan praktik terbaik pembuatan iklan

Saat mengerjakan desain, penting untuk membuat iklan yang unik dan jelas mengidentifikasi tujuan Anda, berikut beberapa praktik sederhana untuk pembuatan.
Pastikan Anda relevan

Iklan harus relevan dengan audiens Anda serta tujuan utama Anda. Anda ingin menarik perhatian pemirsa, bukan mengganggu mereka.  Jasa iklan Google

Jika Anda menggunakan iklan bergambar kontekstual, iklan Anda sudah ada di situs web dengan konten serupa dengan produk Anda. Ketika pengguna mengeklik iklan Anda, penting bahwa itu mengarah ke laman landas yang sesuai, bukan hanya situs web utama Anda.

Misalnya, jika pemirsa mengeklik iklan spanduk untuk penjualan Hari Valentine, Anda harus memiliki tautan ini ke laman landas yang berdiri sendiri yang berfokus pada topik itu, bukan situs e-niaga utama Anda.
Terus pikirkan seluler

Iklan bergambar awalnya diarahkan untuk pengguna desktop, dan pengguna seluler dianggap kedua. Namun arus telah berbalik dan itu telah berbalik.

Menurut riset eMarketer terbaru, 70,5% dari semua iklan bergambar di AS adalah seluler. Arti tergantung pada audiens yang Anda coba targetkan, Anda mungkin ingin membuat iklan dengan tampilan seluler dalam pikiran terlebih dahulu.

Desain menarik, ringkas, jelas

Google Marketing menyarankan untuk menggunakan “3 C” ketika tiba untuk membuat iklan bergambar: menarik, singkat, jelas. Anda ingin iklan Anda menonjol dengan menggunakan desain yang menarik, dengan tombol ajakan bertindak yang jelas (CTA).

Gunakan gambar resolusi tinggi. Iklan bergambar dapat sangat ringkas, sehingga promosi dan CTA Anda harus singkat. Terakhir, tujuan pemasaran Anda harus jelas, hanya beriklan satu pesan- daftar sekarang, periksa penjualan liburan kami, dll. Anda ingin menghindari kelebihan pemirsa Anda.
Cara memulai pemasaran iklan bergambar

Dengan penempatan situs iklan Anda dapat langsung mendekati situs web atau penerbit sendiri. Ini bisa bekerja untuk bisnis lokal kecil yang tahu pasarnya.

Misalnya, jika Anda adalah perusahaan perencanaan acara, Anda dapat mendekati kamar dagang setempat tentang iklan di situs web mereka. Namun, tergantung pada sasaran pemasaran digital Anda, mungkin lebih baik bekerja dengan layanan pihak ketiga.

Artikel terkait
Transformasi Search Summit: Strategi dan taktik untuk memanfaatkan generasi pemasaran pencarian berikutnya
Ekspansi dan penemuan pemirsa: bagaimana cara maju
Google Shopping dan cara memanfaatkan jendela toko baru Anda
Akhir dari DoubleClick dan Adwords? Google menyederhanakan pencitraan mereknya dengan Iklan Google, Platform Pemasaran, dan Manajer Iklan
Google Display Network