Pabrik Tas Seminar Murah dan Berkualitas

 

Website konveksitasindo.com merupakan jasa konveksi tas atau pabrik tas yang berbasis di Bandung dan perusahaan yang menaunginya bernama CV Osric Sebastian. Perusahaan ini mampu menyediakan aneka jenis tas sesuai pesanan konsumernya, mulai dari tas ransel, tas seminar, bahkan juga tas wanita, dan beberapa jenis tas lainnya. Untuk contoh desain semua ada pada website di laman awalnya. Contoh produk yang diberikan sangat beragam dan desainnya sangat modis. Tak heran, karena berlokasi di Bandung tentunya pabrik ini menghadirkan produk yang stylish dan bersaing. Hanya perlu scroll ke bawah, kita bisa mengakses informasi lengkap mulai dari contoh desain tas, kualitas produk, bahkan hingga cara pemesanan.

Untuk kualitas jahitan juga sangat rapi dan awet. Seringkali saat memesan tas seminar pada jasa konveksi, selain desainnya hanya biasa saja, jahitannya juga sering ada yang muncul di permukaan, dan bila ditarik langsung membuka jahitan. Namun pabrik tas milik CV Osric Sebastian ini menjamin produknya dengan kualitas tinggi, jahitan rapi, serta tahan lama. Ini dibuktikan dengan garansi yang diberikan pada produk selama 30 hari setelah pesanan sampai. Jadi tas yang kita pesan tentunya akan bermanfaat untuk digunakan pada kesempatan lain dan agenda lain, dan tidak hanya menumpuk di pojok kamar tidak terpakai.

Untuk cara pemesanan tas seminarpun semuanya sudah lengkap dijelaskan di website. Minimal pemesanan tas adalah 50, dan dapat diselesaikan hanya dalam waktu 10 hari. Bahkan bila kita ingin memesan tas dalam jumlah lebih banyak lagi, tidak akan memakan waktu hingga 1 bulan. Cara memesannya, pertama hubungi kontak yang tertera pada website. Ajukan desain yang diinginkan serta jumlah barang pesanan. Kita bisa meniru desain seperti yang ada di website atau mengajukan desain sesuai keinginan kita sendiri. Jangan lupa menyebutkan pula ukuran tas yang diinginkan secara tepat. Selanjutnya pabrik akan membuat satu sampel tas yang akan diperlihatkan pada kita. Jika kita sudah setuju dengan desain, maka kita harus membayar DP sebesar 50% dari total harga keseluruhan dan selanjutnya tas diproduksi. Saat produk selesai dikerjakan semua, kita wajib membayar kekurangan, lalu kemudian produk akan dikirim.