Memilih Drone Pertama Anda

Jika Anda tertarik untuk membeli drone pertama Anda, maka ada tiga kualitas yang harus Anda cari: (1) murah, (2) kokoh, dan (3) mudah digunakan. Drone hobiis dapat diklasifikasikan menjadi tiga kategori besar: jual drone

Drone Siap Terbang (RTF) datang sebagai paket lengkap dan dirakit dalam satu kotak, termasuk drone itu sendiri dan pengendali yang diperlukan. Ini direkomendasikan untuk pemula karena tidak ada tambahan yang perlu Anda beli.
Hampir siap untuk terbang (ARF) drone juga mengandung semua hal penting untuk menerbangkan drone Anda, tetapi perakitan akan dibutuhkan. Ini masih cukup mudah digunakan mengingat Anda bisa mengikuti petunjuk yang datang bersama paket.
Drone bind-and-fly (BNF) datang sepenuhnya dirakit tetapi tidak termasuk komponen radio yang diperlukan untuk kontrol. Ini dapat dijual secara terpisah, dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.
Drone RTF sangat direkomendasikan untuk pemula. Banyak model murah, kuat, dan siap untuk terbang tersedia di bawah $ 50, seperti Syma X5C Quadcopter dan UFO 3000 LED Drone Quadcopter. Model-model ini lebih kecil dan lebih ringan dan memiliki kemampuan yang sangat sederhana, tetapi akan lebih mudah untuk ditangani jika Anda crash. Crash hampir tidak bisa dihindari untuk pemula, jadi mungkin bermanfaat untuk mencari model kokoh yang terkenal.

Mode penerbangan yang berbeda tersedia untuk quadcopters tergantung pada modelnya. Mode penerbangan yang direkomendasikan untuk pemula dikenal sebagai mode tingkat-mandiri, di mana sensor gyroscopic onboard dan akselerometer secara otomatis memperbaiki orientasi drone ke horizontal. Mekanisme korektif tidak sempurna, karena drone masih bisa bergetar dan bergetar dalam kondisi ekstrim karena terus-menerus memperbaiki posisinya. Namun, alternatifnya adalah beroperasi dalam mode manual yang mungkin sulit dikendalikan untuk pemula. Kebanyakan drone pemula dikemas dengan mode self-level default, dengan mode manual opsional yang tersedia.