Jus Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

jus-terbaik-untuk-menurunkan-berat-badan

Pastinya banyak orang yang suka minum jus buah. Jus buah sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu jus juga dapat untuk menurunkan berat badan. Dan pastikan anda memilih dengan benar jika anda ingin menurunkan berat badan anda dengan meminum jus. Di bawan ini saya rekomendasikan jus untuk menurunkan berat badan dalam hitungan minggu rasakan hasilnya.

Jus Apel dan Wortel

Jika Anda ingin minum segelas jus sehat dengan rasa yang berbeda, cukup campurkan apel dan wortel. Untuk menyajikan segelas jus apel dan wortel Anda hanya perlu menyiapkan apel, nanas, wortel, dan jahe segar. Hanya meletakkan semua bahan ke extractor atau juicer listrik. Segera, Anda akan memiliki segelas jus dengan warna oranye yang indah. Warnanya menunjukkan bahwa jus penuh dengan vitamin, mineral, dan antioksidan. Bahkan, jus memberi Anda cukup vitamin A, vitamin B, vitamin K, dan kalium. Anda tidak perlu menambahkan gula karena wortel manis secara alami.

Apple dan Jus Lemon

Apakah Anda sangat menyukai apel? Ini baik! Ini jus terbaik cara alternatif untuk penurunan berat badan, Anda juga dapat membuat jus apel dan lemon. Bahan-bahannya juga sederhana dan mudah didapat di pasar tradisional atau pasar swalayan. Yaitu Lemon, apel, mentimun, dan air. Campurkan lemon, apel, dan mentimun dan tambahkan segelas air. Biarkan bahan tersebut hancur dan tercampur selama beberapa detik. Itu dia! Sajikan apel dan jus lemon dalam gelas. Anda bisa meminumnya sebelum sarapan atau di pagi hari. Tentunya, Anda akan mendapatkan antioksidan dan vitamin K. Yang paling penting, membantu menurunkan berat badan Anda secara efektif.

Jus Hijau Segar

Bagi mereka yang ingin membuat jus untuk seluruh keluarga termasuk anak-anak Anda, Anda dapat membuat jus hijau segar. Persiapkan jeruk, lemon, apel hijau, bayam bayi, dan kale. Jangan lupa untuk mencuci semua bahan sebelum menaruhnya di pengekstrak atau juicer listrik. Rasanya sangat enak dan anak-anak Anda akan menyukainya. Karotenoid, vitamin C, vitamin K, asam folat, zat besi, dan kalsium menjaga kesehatan Anda dan anak-anak Anda. Perlahan tapi pasti, Anda dapat mencapai berat badan ideal Anda dengan cara yang paling sehat.

 

Bagaimana menurut anda? Apakah bermanfaat? Artikel di atas bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda yang ingin menurunkan berat badan menggunakan jus buah. Pastikan juga memilih bahan-bahan yang bersih dan segar ya.

sumber: newhealthblog.com