Destinasi Wisata Pantai Populer di Kota Malang Raya

Destinasi wisata pantai memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dinikmati oleh para pelancong. Pemandangan yang indah, suara ombak air laut yang menderu belum lagi, dengan dingin dan segarnya air pantai tampaknya mampu mengusir berbagai penat dan jenuh yang selama ini telah menumpuk akibat padatnya jadwal aktifitas sehari-hari. Salah satu kota di Pulau Jawa khususnya di Jawa Timur  yang memiliki destinasi wisata pantai yang layak untuk dikunjungi adalah Kota Malang. Terlebih lagi, harga paket wisata malang yang lumayan terjangkau dan merupakan salah satu kota yang cukup besar juga mampu menyediakan akomodasi termudah untuk mendatangi berbagai lokasi paket wisata malang yang diinginkan, salah satunya adalah Ihsan Travel. Sebuah perusahaan jasa travel dan rental mobil di Kota Malang yang telah terkenal memiliki reputasi yang baik. Dengan adanya fasilitas tersebut, maka jaminan kemudahan untuk menuju berbagai destinasi wisata pantai pun semakin menyenangkan. Beberapa destinasi wisata pantai di tour malang yang dapat dikunjungi diantaranya adalah.

  1. Pantai Batu Bengkung

pantai-batu-bengkung

Mendengar Pantai Batu Bengkung pastinya sudah akan terdengar tentang keindahan dan keunikan yang dimilikinya.  Hanya dengan menyewa sebuah perusahaan jasa persewaan mobil seperti Ihsan Travel, maka anda akan langsung diantarkan ke Pantai Batu Bengkung yang terletak di Desa Gajah Rej,o, Gedangan, Malang atau kurang lebih 2-3 jam perjalanan dari Pusat Kota Malang. Birunya air laut Samudra Hindia semakin membuat pantai yang satu ini terlihat sangat eksotis. Belum lagi, ketika matahari akan kembali ke peraduannya, maka sebuah pemandangan sunset yang sangat indah yang tak akan pernah terlupakan sepanjang hidup. Belum lagi dengan semilir angin dari bibir pantai, seolah akan meninabobokan kita layaknya sedang di alam surga.

  1. Pantai Tiga Warna

Melihat dari namanya pasti kita semua telah bisa menebak tentang keunikan yang akan disajikan oleh pantai yang satu ini. dan benar saja, tampaknya penamaan Pantai Tiga Warna ini memang didasarkan dari pada air laut atau air pantainya yang mampu menyuguhkan tiga warna air yang berbeda. Tentuny perbedaan warna air di pantai ini bukan disebabkan karena adanya sebuah peristiwa mistis tertentu, namun lebih dikarenakan adanya kedalaman laut yang berbeda sehingga membuat air pantainya memiliki warna yang berbeda. Tak hanya menyuguhkan suatu pemandangan alam yang indah dengan hamparan  pasirnya, di Pantai Tiga Warna ini anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut dengan melakukan kegiatan snorkling.

  1. Pantai Bajul Mati

Pantai Bajul Mati yang dalam bahasa Jawa berarti Buaya Mati merupakan sebuah pantai yang terbilang cukup memiliki keindahan pantai yang menakjubkan. Meskipun namanya terbilang cukup aneh, namun hal tersebut cukup patut untuk dimaklumi, karena dibalik nama tersebut memang memiliki sisi historis tersendiri. Terlebih lagi, memang jika melihat pemandangan di pantai tersebut yang terdapat gugusan-gugusan bukit yang memanjang layaknya seperti buaya yang mati. Jika anda mengunjungi, dengan menggunakan Ihsan Travel, maka anda tidak perlu lagi merasa kebingungan, karena Ihsan Travel pastinya akan langsung mengantarkan anda langsung ke tempat tujuan.

Ketiga pantai tersebut tentunya hanya sedikit saja, diantaranya banyak pantai yang disuguhkan oleh Malang tour. Yang pasti, dimanapun tempat wisata di Kota Malang yang akan anda kunjungi, Ihsan Travel siap untuk mengantarkan kemanapun tujuan dan keinginan anda.