Cara Mengubah Nama Perusahaan

Related image
Jasa Pendirian PT

1). Tentukan nama baru. Meskipun ini mungkin tampak sederhana, banyak pemikiran perlu masuk ke dalam proses. Mengubah nama bisnis membutuhkan transisi logis jika Anda ingin menghindari membingungkan basis pelanggan Anda saat ini. Di sisi lain, Anda mungkin dengan sengaja merencanakan untuk menjauhkan perusahaan Anda dari identitas sebelumnya dengan nama yang sama sekali berbeda.
Untuk mengubah nama bisnis dengan sedikit kebingungan dan menghindari spekulasi, pertimbangkan alternatif yang terdengar serupa. Jika keinginan Anda adalah untuk memodernisasi citra Anda, Anda mungkin beralih dari “Emporium Pasar Luar Ruang Ayah & Putra” ke “Patio Furniture Bapa”, misalnya.  Pendirian PT
Jika niat Anda adalah membawa perusahaan ke arah yang baru karena salah urus atau pers yang buruk sebelumnya, Anda dapat mengubah nama menjadi “Outlet Mebel Sons,” dan mengiklankan bahwa Anda berada di bawah manajemen baru. Ini dapat menyebabkan pelanggan yang tidak puas memberi kesempatan kedua kepada perusahaan Anda.


2).
Ikuti prosedur hukum yang benar. Hubungi IRS. Formulir yang sebagian besar perusahaan file setiap tahun perlu direvisi untuk mencerminkan nama baru. Tanyakan kepada pengawas pajak negara Anda untuk menentukan proses yang tepat untuk mengubah nama bisnis. Beberapa negara mengizinkan izin pajak penjualan untuk diperbarui dengan “DBA,” (a.k.a. “Doing Business As”) yang dicetak di bawah nama bisnis asli.


3). 
Konsultasikan dengan agensi pemasaran. Bersama dengan menawarkan saran tentang proses perubahan nama perusahaan, agen pemasaran terkemuka dapat membantu transisi dengan logo baru, penganggaran, dan siaran pers penting. Bergantung pada ukuran perusahaan Anda, tetapkan hubungan perusahaan untuk bekerja dengan agensi tersebut demi kelancaran transisi dan akuntabilitas.


4).
Persiapkan publisitas. Untuk mengubah nama perusahaan, mulailah kampanye media termasuk serangkaian taktik promosi yang mengondisikan publik ke arah yang baru. Menjelaskan perubahan nama perusahaan tidak mutlak diperlukan, terutama jika perubahan itu meninggalkan warisan negatif. Diskusikan kampanye dengan orang atau departemen yang bertanggung jawab atas anggaran iklan untuk evaluasi yang realistis, jika diperlukan dana tambahan.   Jasa Pendirian PT


5). 
Terapkan perubahan nama bisnis. Logo baru, tanda baru, bahkan mungkin nama domain baru untuk situs web Anda harus dipertimbangkan agar transisi menjadi efektif. Buat daftar prioritas Anda secara rinci. Hati-hati untuk tidak membuat perubahan drastis dari rencana tanpa penilaian menyeluruh. Mengubah nama perusahaan harus menjadi proses bertahap. Pertimbangkan dengan matang rencana dan transisi Anda secara sistematis.
Merenovasi bangunan atau meluncurkan situs web baru mungkin terbukti menjadi keputusan yang produktif. Ini tergantung pada jenis bisnis dan apakah gambar baru merupakan perubahan drastis.
koneksi internet.