Cara Mendaftar Perusahaan

Image result for company
jasa pendirian pt

Jika Anda seorang pengusaha dengan ide bisnis yang aktif dan rencana bisnis yang kuat, Anda harus tahu cara mendaftarkan perusahaan sebelum Anda dapat memulai berbisnis. Penting untuk memahami bahwa bisnis Anda harus terdaftar dengan benar dan mematuhi peraturan pajak agar menjadi legal.
Bagian 1
Edit

Image titled Register a Company Step 1Memilih Struktur Bisnis

Gambar berjudul Register a Company Step 1
1
Hubungi pengacara. Memulai bisnis melibatkan membuat sejumlah pilihan yang akan mempengaruhi pajak dan tanggung jawab pribadi Anda. Pilihan ini harus dibuat dengan bantuan pengacara bisnis bila memungkinkan. Untuk menemukan pengacara yang berkualitas, minta teman dan keluarga Anda untuk referensi. Jika Anda tidak bisa mendapatkan rujukan dari seseorang yang dekat dengan Anda, kunjungi situs web bar negara bagian Anda dan gunakan layanan rujukan pengacara atau fungsi pencarian pengacara mereka. Misalnya, di California, Anda dapat berbicara dengan profesional secara gratis yang akan menganalisis kebutuhan Anda dan menghubungi Anda dengan pengacara yang dapat membantu. [1]
Sebelum Anda menyewa pengacara, pastikan Anda melalui konsultasi awal. Selama konsultasi ini, tanyakan pengacara tentang pengalaman mereka dalam menciptakan dan mendaftarkan perusahaan, tingkat keberhasilan mereka, dan sejarah disiplin pengacara mereka.
Ketika Anda menemukan seorang pengacara yang Anda sukai, pastikan untuk membuat pengaturan biaya yang dapat diterima dan membuat perjanjian tertulis.
Gambar berjudul Register a Company Step 2
2
Pertimbangkan pajak. Cara Anda mengatur bisnis Anda akan memengaruhi jenis pajak yang Anda dan bagaimana Anda mengajukan pengembalian. Sebagai contoh, kepemilikan tunggal dan perusahaan mengajukan pengembalian pajak penghasilan. Sebaliknya, pengembalian informasi file kemitraan, yang merupakan pelaporan pendapatan dan pengeluaran.
Jika Anda membuat perusahaan, entitas itu sendiri dikenakan pajak penghasilan perusahaan di tingkat negara bagian dan federal. Juga, semua dividen yang Anda distribusikan tunduk pada tarif pajak individu pada pengembalian pajak pribadi seseorang. [2]
Jika Anda membuat perseroan terbatas (LLC), Internal Revenue Service (IRS) akan memperlakukannya sebagai korporasi, kemitraan, atau sebagai entitas yang diabaikan. Setiap keputusan ini akan memengaruhi cara Anda membayar pajak.
Jika Anda membuat lembaga nonprofit, Anda dapat memenuhi syarat untuk pembebasan pajak di tingkat federal dan negara bagian.
Gambar berjudul Register a Company Step 3
3
Tentukan berapa banyak tanggung jawab pribadi yang ingin Anda hadapi. Struktur bisnis tertentu menawarkan perlindungan dari tanggung jawab pribadi atas hutang bisnis. Namun, bisnis ini seringkali lebih rumit dan membutuhkan lebih banyak dokumen dan lebih banyak pelaporan. Di sisi lain, jika Anda memilih struktur bisnis yang tidak membebaskan Anda dari tanggung jawab pribadi, Anda mungkin diminta untuk membayar utang bisnis Anda dari kantong Anda sendiri.
Secara umum, LLC dan perusahaan menawarkan perlindungan tanggung jawab pribadi sementara kepemilikan tunggal dan kemitraan biasanya tidak. [3]
Gambar berjudul Register a Company Step 4
4
Tentukan bagaimana Anda ingin mengumpulkan dana. Struktur bisnis yang berbeda diperlukan untuk meningkatkan modal dengan cara yang berbeda. Sebelum Anda membuat dan mendaftarkan perusahaan, Anda akan ingin mempertimbangkan seberapa efektif Anda dalam mengumpulkan uang dengan berbagai cara.
Jika Anda membuat perusahaan, Anda harus mengumpulkan uang melalui pinjaman dan investasi pribadi (yaitu pembelian saham atau penggunaan perusahaan modal ventura).  jasa pendirian pt
Jika Anda membuat entitas nirlaba, Anda akan mengumpulkan uang melalui sumbangan pribadi dan hibah.
Gambar berjudul Register a Company Step 5
5
Pikirkan tentang dokumen. Jenis struktur bisnis yang Anda pilih akan menentukan jenis pencatatan dan pelaporan yang harus Anda lakukan. Secara umum, perusahaan akan membutuhkan pencatatan dan pelaporan paling banyak sementara kemitraan dan perseorangan akan membutuhkan paling sedikit.
Korporasi sering diminta untuk mempertahankan kontrak, sewa dan perjanjian lainnya; lisensi dan izin; dan file penggajian dan personil. [4] Korporasi juga diharuskan membuat laporan tahunan di banyak negara bagian.

Tuliskan rencana bisnis Anda. Rencana bisnis adalah alat penting untuk menciptakan bisnis yang sukses. Biasanya ini adalah roadmap tiga tahun dari proyeksi bisnis Anda. Setiap rencana bisnis harus memiliki elemen-elemen berikut:
Ringkasan eksekutif, yang merupakan potret bisnis Anda secara keseluruhan.
Deskripsi perusahaan, yang memberikan informasi tentang apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda berbeda dari perusahaan lain.
Analisis pasar, yang mencakup diskusi tentang industri Anda, target pasar, dan pesaing.
Deskripsi tentang organisasi dan manajemen Anda, yang menguraikan bagaimana Anda menyusun bisnis Anda (misalnya, perusahaan, nirlaba, kemitraan).
Rencana pemasaran dan penjualan, yang memberi tahu orang-orang bagaimana Anda berencana memasarkan dan menjual produk Anda.
Proyeksi keuangan, yang memberi tahu orang lain apa jenis pendanaan yang Anda butuhkan dan mengapa.
Mendanai permintaan, yang merupakan penawaran formal bagi orang untuk membiayai bisnis Anda. [5]
Gambar berjudul Register a Company Step 7
2
Pilih nama. Anda diminta untuk memiliki nama untuk bisnis Anda pada saat Anda mendaftar ke negara bagian. Anda mungkin juga diminta untuk memasukkan informasi tertentu dalam nama bisnis Anda jika Anda adalah perusahaan atau LLC. Ketika Anda membuat nama, pikirkan tentang bagaimana nama Anda akan terlihat online, di papan reklame, dan di koran. Anda juga harus memikirkan nama apa yang akan membuat orang merasa dan jika itu akan memancing orang untuk berbisnis dengan Anda. [6]
Jika Anda membuat perusahaan, Anda akan diminta untuk memasukkan kata-kata seperti “perusahaan”, “perusahaan”, atau “terbatas”. [7]
Anda harus mendaftarkan nama Anda sesegera mungkin dengan negara Anda. Proses ini sering dikenal sebagai mendaftarkan nama “Doing Business As (DBA)” Anda. Di California, misalnya, Anda harus mendaftarkan DBA jika Anda adalah perusahaan, kemitraan, atau kepemilikan tunggal yang melakukan bisnis dengan nama yang bukan milik Anda. Anda akan mendaftarkan nama Anda dengan kantor panitera kota atau kabupaten. Setelah Anda mendaftarkan nama, Anda diminta untuk mempublikasikannya di koran untuk jangka waktu tertentu. [8]
Gambar berjudul Register a Company Step 8
3
Terapkan untuk merek dagang. Merek dagang melindungi nama, simbol, dan logo yang membedakan barang dan jasa. Karena nama Anda adalah salah satu bagian paling penting dan berharga dari bisnis Anda, Anda harus melindunginya kapan pun memungkinkan. Untuk mengajukan permohonan merek dagang, Anda akan menggunakan layanan online yang disediakan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat. [9]
Gambar berjudul Register a Company Step 9
4
Temukan alamat kantor. Ketika Anda mendaftar dengan negara Anda, Anda kemungkinan besar akan diminta untuk mencantumkan alamat kantor di artikel Anda tentang penggabungan. Alamat ini tidak perlu menjadi tempat bisnis utama Anda tetapi tidak perlu alamat di negara bagian tempat Anda mendaftar. Alamat ini penting karena ini adalah tempat semua korespondensi resmi Anda dari negara bagian akan dikirim.  pendirian pt [10]
Misalnya, di Oregon, Anda harus memberikan alamat jalan Oregon yang identik dengan kantor bisnis agen terdaftar. [11]
Gambar berjudul Register a Company Step 10
5
Tentukan agen terdaftar. Agen terdaftar adalah orang atau badan yang ditunjuk untuk menerima proses, pemberitahuan, atau permintaan yang dilayani di perusahaan Anda. [12] Agen terdaftar harus ditunjuk sebelum Anda mendaftarkan perusahaan Anda. Anda akan diminta untuk menamai mereka dalam artikel Anda tentang penggabungan.
Hubungi calon potensial dan pilih seseorang atau entitas yang memenuhi semua persyaratan negara Anda.
Gambar berjudul Daftar Perusahaan Langkah 11
6
Tunjuk direksi. Di banyak negara bagian, jika Anda menciptakan perusahaan nirlaba, Anda diharuskan menyebutkan setidaknya satu direktur dalam artikel pendirian Anda. Seorang direktur harus orang perorangan dan mereka tidak perlu menjadi penduduk negara bagian yang Anda daftarkan. [13]
Hubungi calon potensial dan pilih satu atau lebih kandidat yang menurut Anda akan cocok.
Gambar berjudul Register a Company Step 12
7
Buat peraturan atau perjanjian operasi. Anggaran rumah tangga adalah aturan tertulis yang menentukan bagaimana urusan internal bisnis Anda akan dilakukan. Mereka umumnya akan menentukan tujuan perusahaan Anda, persyaratan untuk keanggotaan, jabatan dan tanggung jawab petugas, bagaimana pertemuan akan dilakukan, dan bagaimana voting pada pertemuan akan berlangsung. [14] Anda mungkin diminta untuk membuat peraturan tergantung pada negara tempat Anda mendaftar dan jenis entitas bisnis apa yang Anda buat. Bahkan jika Anda tidak diharuskan memiliki peraturan hukum, mereka adalah dokumen yang sangat penting untuk dibuat dan ada di tangan tidak peduli apa pun.
Untuk membuat bylaws, lihat undang-undang negara Anda tentang persyaratan apa pun yang mungkin ada. Kedua, temukan contoh peraturan online dan gunakan mereka sebagai templat.

Skor
0/4

Bagian 2 Kuis

Apa peran agen terdaftar di perusahaan Anda?
Mereka membantu Anda menentukan proyeksi keuangan Anda.
Mereka ditunjuk untuk menerima