Beberapa Merk dan Model TV Touchscreen Yang Banyak Disewakan

Jaman sekarang sudah eranya segala macam teknologi berkembang. Jika beberapa waktu lalu booming istilah smartphone, kini telah hadir juga smart TV yang punya fitur lebih canggih ketimbang TV pada umumnya. Ya, kamu bisa membeli produk tersebut ditoko-toko terdekat untuk keperluan pribadi, atau bisa juga menyewanya untuk kepentingan event tertentu.

Ada beragam merk dan model TV touchscreen yang layak disewakan. Kamu bisa pilih salah satu jenis smart TV yang sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk info lebih jelasnya, silakan simak ulasan berikut.

Pilihan Merk dan Model TV Touchscreen yang Layak Disewakan

Smart TV yang saat ini lagi sering digembor-gemborkan pada dasarnya hampir sama dengan TV LED hanya saja punya fitur lebih canggih berupa touchscreen. Tapi, secara bentuk, TV pintar tersebut kurang lebih seperti TV LED. Berikut fitur lain yang dimiliki merk dan model TV touchscreen yang layak disewakan. Pertama, TV pintar tersebut support untuk bisa digunakan browsing karena ada fitur youtube dan internet browser.

Namun, pastikan televisimu telah tersambung internet ya. Begitupula untuk aktivitas lain yang memerlukan koneksi internet, kamu akan tetap bisa menikmatinya asalkan tetap terhubung. Sayangnya, untuk bisa merekam acara televisi dan memutarnya kembali atau fitur playback, diperlukan perangkat eksternal lain seperti Firstmedia khusus untuk merekam acara yang disiarkan oleh Firstmedia. Jadi, pastikan untuk memasang perangkat tersebut ke televisimu ya.

Ada juga keunggulan yang dimiliki oleh masing-masing merk dan model TV touchscreen yang layak disewakan. Diantaranya kamu bisa menghemat listrik jika mengunakan televisi pintar tersebut dibandingkan ketika menggunakan TV tabung. Ya, kamu bisa hemat sampai 50 persen pengeluaran listrik lho. Selain itu, desain TV LED juga sangat tipis.

Jadi, untuk keperluan pribadi atau event yang menyediakan lokasi dan tempat yang sempit, kamu tak perlu risau lagi. Ada beberapa jenis TV LED dengan tebal hanya 25 mm saja. Sangat tipis bukan? Meskipun tipis, kamu masih bisa menikmat fitur TV LED berupa layar yang lebar. Sangat cocok digunakan untuk keperluan nonton bersama pada acara atau event tertentu.

Terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh merk dan model TV touchscreen yang layak disewakan. Ada pula kelemahan yang dimiliki oleh masing-masing TV pintar tersebut. Diantaranya yaitu televisi tersebut punya biaya perawatan yang tinggi lho. Jadi, usahakan untuk senantiasa hati-hati dalam pemakaiannya.

Harga jual dari TV LED tersebut juga lebih mahal ketimbang TV tabung pada umumnya sekitar kurang lebih 2,5 juta rupiah. Begitu ada kerusakan seperti pada main board atau modul power supply, kamu harus siap-siap merogoh kocek seharga kurang lebih nilai jualnya lho. Sangat mahal bukan?

Usai mempersiapkan ketersediaan layar TV pintar, penuhi juga kebutuhan lain seperti braket atau alat untuk meletakkan layar televisi lebar. Jenis braket untuk setiap merk dan model TV touchscreen yang layak disewakan, pada umumnya berupa braket berdiri atau stand bracket contohnya ada di sewa TV LED di Surabaya.

Perhatikan tips memilih stand bracket yang tepat berikut. Pertama, pilihlah jenis braket yang berasal dari bahan yang kuat dan tebal. Selain itu, pastikan juga jika stand bracket tersebut mudah untuk diatur tinggi rendahnya serta sudut pandangnya terhadap para penonton. Terakhir, pilihlah stand bracket yang disertai roda supaya mudah untuk dipindahkan ketika peletakannya kurang sesuai. Namun, untuk keperluan stand bracket pribadi dirumah, pilihlah jenis yang tidak beroda untuk menghindari dorongan dari anak-anak.