5 fitur Google AdWords canggih untuk meningkatkan PPC Anda

jasa google adwords

Google AdWords adalah saluran pemasaran yang sangat efektif bagi merek untuk terlibat dengan pelanggan.Model bayar per klik (PPC) berbasis lelang telah merevolusi industri periklanan, tetapi di balik kesederhanaan seduktif hubungan input-output ini terdapat teknologi yang sangat canggih.Di dalam artikel ini, kami mengumpulkan lima fitur canggih yang dapat membantu Anda mendapatkan keunggulan kompetitif yang sangat penting.Google AdWords telah mengalami sejumlah perubahan selama 12 bulan terakhir, beberapa kosmetik dan beberapa fungsional. Penggerak pendapatan utama Google memiliki tampilan dan nuansa baru yang intuitif yang membuatnya lebih mudah bagi pemasar untuk menilai kinerja dan menemukan peluang baru.

Di bawah kap, AdWords adalah rumah bagi beberapa teknologi pembelajaran mesin yang semakin canggih. Segala sesuatu mulai dari penyesuaian tawaran hingga perilaku pemirsa dan bahkan maksud pencarian sekarang dianalisa oleh algoritme pembelajaran mesin untuk meningkatkan penargetan dan kinerja iklan.

Semua ini mengubah cara kami menjalankan kampanye pencarian, sebagian besar menjadi lebih baik.

Sementara itu, ada tren luas yang terus menyatu dengan pencarian. Asisten digital yang diaktifkan dengan suara, pencarian visual, dan pertumbuhan e-commerce yang terus berlangsung semuanya berpusat di sekitar mesin pencari Google.

Di persimpangan Google dan tren yang muncul ini, penelusuran berbayar akan berkembang dan cara-cara baru untuk menjangkau pemirsa akan muncul.

Meskipun pandangan masa depan ini mengungkap betapa menariknya industri ini, para pemasar juga perlu menjaga satu mata tetap pada saat ini.

Seperti keadaannya, AdWords menyediakan beragam fitur, yang semuanya dapat memengaruhi kinerja kampanye. Meskipun otomatisasi mengambil alih lebih banyak aspek dari hari-ke-hari berjalannya suatu akun, ada kebutuhan yang lebih banyak dari sebelumnya untuk ahli pencarian berbayar yang berpengalaman bagaimana mengetahui cara mendapatkan hasil maksimal dari platform. Jasa google adwords

Berikut adalah lima fitur lanjutan AdWords yang dapat meningkatkan kampanye PPC apa pun.
Penargetan demografis

Untuk semua kebajikan AdWords, itu belum mampu menyaingi Facebook dalam hal jumlah besar pilihan penargetan demografis.

Sebagai bagian dari pergeseran berkelanjutan Google dari fokus kata kunci ke pendekatan customer-centric, penargetan demografis telah meningkat sangat signifikan.

Fitur ini sekarang memungkinkan pengiklan untuk menargetkan pelanggan berdasarkan pendapatan dan status orang tua, bersama dengan jenis kelamin dan usia. Menargetkan berdasarkan pendapatan hanya tersedia untuk iklan video dan dibatasi untuk AS, Jepang, Australia, dan Selandia Baru untuk saat ini.  Jasa iklan adwords

Meskipun demikian, ini adalah pembaruan penting dan menyediakan fitur lanjutan yang akan disambut oleh banyak merek.

Pilihan yang tersedia sekarang termasuk: