3 Manfaat Madu Asli untuk Wajah yang Jarang Diketahui Orang

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Madu Asli. Bahan makanan alami yang berasal dari lebah ini telah terbukti dapat memberikan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Selain itu, Madu Asli juga sudah banyak digunakan sebagai bahan baku untuk membuat berbagai macam produk suplemen kesehatan.

Nah, berbicara mengenai madu, berikut merupakan tiga manfaat Madu Asli untuk wajah yang jarang diketahui orang:

  1. Menyembuhkan Jerawat

Meskipun banyak orang yang tahu bahwa madu bagus untuk kesehatan kulit, namun masih sedikit orang yang tahu bahwa madu dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat. Padahal, bila dibandingkan dengan produk obat jerawat siap pakai yang ada di pasaran, khasiat madu untuk wajah berjerawat cenderung jauh lebih tinggi.

  1. Memerahkan Bibir

Manfaat Madu Asli untuk wajah kedua yang juga jarang diketahui orang adalah dapat digunakan untuk memerahkan bibir. Sampai saat ini masih banyak orang yang mengira bahwa bibir yang hitam tidak dapat disembuhkan. Padahal bila permasalahan bibir hitam yang dialami disebabkan oleh faktor kebiasaan buruk, permasalahan bibir hitam sebenarnya bisa disembuhkan, salah satunya adalah dengan menggunakan madu.

Cukup olesi bibir Anda menggunakan madu secara rutin setiap hari, bibir Anda nantinya akan memerah secara perlahan. Bila sudah merah, tanpa menggunakan lipstik sekalipun, bibir Anda akan langsung kelihatan menawan.

  1. Mengencangkan Kulit Wajah

Terakhir, sampai saat ini masih banyak juga orang yang tidak mengetahui bahwa Madu Asli bisa digunakan untuk mengencangkan kulit wajah. Padahal, bila digunakan secara rutin, madu benar – benar dapat membantu mengencangkan kulit wajah dan mengatasi permasalahan penuaan dini dan permasalahan keriput di sekitar permukaan wajah, dagu, dan juga leher.

Demikianlah sedikit ulasan tentang MADU ASLI yang wajib anda ketahui. Percayalaah bahwa madu adalah salah satu komponen penting dalam kesehatan kita. Jadi anda harus sediakan madu dirumah anda dan jangan sampai salah pilih. Semoga ulasan diatas dapat membantu anda untuk memanfaatkan madu sebaik mungkin. Salam Sehat Indonesia..