2 Fitur Ketahanan Utama yang Membuat Jam Tangan G Shock Tidak Mudah Rusak

Jam GShock murah dikenal dengan daya tahannya yang sangat luar biasa. Bila dibandingkan dengan jam tangan merek lainnya, jam tangan ini tergolong lebih kuat dan juga lebih tahan lama.

Ternyata, setelah ditelusuri, daya tahan Jam Tangan G Shock cenderung dipengaruhi oleh fitur ketahanan yang dimilikinya. Ya, agar jam tangan ini tidak mudah mengalami kerusakan, Casio sebagai produsen jam tangan ini sudah membekali jam tangan ini dengan beberapa fitur ketahanan. Dua diantaranya adalah sebagai berikut:

2 Fitur Ketahanan Utama pada Jam Tangan G Shock

Fitur Anti Debu dan Anti Air

Fitur ketahanan pertama yang membuat jam tangan G Shock menjadi kuat dan tahan lama adalah fitur anti debu dan anti air. Seperti yang telah kita ketahui bersama, jam tangan G Shock merupakan jam tangan outdoor. Oleh karenanya, jam tangan ini cenderung lebih sering terkena paparan debu dan juga paparan air.

Nah, untuk melindungi jam tangan ini dari kerusakan yang disebabkan oleh debu dan air, Casio membekalinya dengan fitur anti debu dan anti air. Dengan begitu, walaupun sering terpapar debu dan atau air, jam tangan ini akan tetap tahan lama alias tidak mudah rusak.

Fitur Anti Guncangan

Selain rawan terpapar debu dan air, jam tangan G Shock juga cenderung sangat rawan mengalami guncangan. Oleh sebab itu, Casio juga turut membekali jam tangan ini dengan fitur anti guncangan.

Fitur ini nantinya akan melindungi jam tangan G Shock dari potensi kerusakan yang disebabkan oleh guncangan yang timbul saat pengguna jam tangan ini melakukan berbagai macam aktivitas outdoor atau pun aktivitas olahraga luar ruangan yang cukup esktrim.

Jam tangan gshock murah dapat anda dapatkan di berbagai marketplace yang tersebar di indonesia. Anda juga perlu mengenali jam tangan gshock agar lebih mudah dan tepat dalam membelinya. Jangan lupa untuk mencari toko yang ada garansi dan bisa di retur bila barang rusak. Selamat berbelanja..